Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Kaos Olahraga kepada Warga Binaan, Ini Pesan Kalapas

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Kaos Olahraga kepada Warga Binaan, Ini Pesan Kalapas

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel terus berkomitmen meningkatkan program pembinaan serta pemenuhan hak-hak bagi WBP.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel terus berkomitmen meningkatkan program pembinaan serta pemenuhan hak-hak bagi WBP.

Salah satunya yaitu dengan membagikan baju olahraga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), pembagian baju olahraga ini merupakan kegiatan pembagian pakaian yang ke -3 kali nya, yang mana sebelumnya para WBP sudah di bagikan Baju Koko Muslim dan Baju tidur.

Kegiatan pembagian baju olahraga dilakukan di Lapangan utama Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Baju olahraga dibagikan langsung oleh Kasi Binadik, Dedy Krihastoni beserta jajarannya kepada seluruh WBP.

BACA JUGA:Ratu Dewa Serahkan Kunci Rumah Baru Untuk Faisal, Korban Kebakaran Tiga Tahun Lalu

BACA JUGA:Siap-siap War! Ada 42 Tiket Murah Diskon 75 Persen dari Garuda dan Citilink

Kalapas, Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk berkomitmen meningkatkan program pembinaan WBP.

"Sangat penting untuk meningkatkan kemampuan WBP di bidang olahraga. Pembagian kaos ini upaya kami untuk memotivasi mereka supaya menyalurkan minat dan bakat dalam bidang olahraga seperti olahraga futsal, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, voli, catur, dan basket. Semoga dengan pembagian baju olahraga ini  mampu meningkatkan kesehatan mereka," tutur Ronald Heru Praptama

Salah satu Warga Binaan yang menerima pembagian pakaian olahraga menyampaikan rasa senang.

“Kami merasa senang sekali karena menerima pembagian baju olahraga ini, kami ucapkan terima kasih kepada Kalapas, kami diberlakukan secara layak dengan baju yang telah diberikan ini akan kita gunakan dan rawat dengan baik serta menjadi semangat kami dalam menjalankan kegiatan pembinaan olahraga yang ada di disini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: