Ratu Dewa Serahkan Kunci Rumah Baru Untuk Faisal, Korban Kebakaran Tiga Tahun Lalu

Ratu Dewa Serahkan Kunci Rumah Baru Untuk Faisal, Korban Kebakaran Tiga Tahun Lalu

Ratu Dewa Serahkan Kunci Rumah Baru Untuk Faisal, Korban Kebakaran Tiga Tahun Lalu--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa bersama dengan Kepala Baznas Kiagus Ridwan Nawawi menyerahkan kunci rumah kepada Faisal (40) yang menjadi korban kebakaran tiga tahun lalu. 

Ratu Dewa menyerahkan kunci tersebut di Jalan KH Azhari, Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, pada Kamis 4 April 2024.

Oleh karena itu, Faisal bisa tersenyum lagi karena rumah yang sebelumnya terbakar telah digantikan dengan rumah baru oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Faisal sangat menantikan momen tersebut karena ia akhirnya bisa tinggal di rumah baru setelah tiga tahun terpaksa mengontrak akibat kebakaran yang melanda rumahnya pada tahun 2019.

BACA JUGA:Serahkan Bansos, Ratu Dewa Pesankan Orang Tua Pro Aktif Cegah Anak Hindari Aktivitas Negatif!

BACA JUGA:Tinjau Bazar Ramadan, Ratu Dewa: Peran UKM Tingkatkan Perekonomian di Palembang

"Sejak kebakaran kami tinggal menyewa dan bahkan sudah pindah kontrakan sebanyak tiga kali. kini rumah telah dibangun kembali Alhamdulillah tentunya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palembang dan Pak Ratu Dewa," ucapnya sambil terharu. 

Sementara, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa mengharapkan bahwa bantuan rumah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Baznas akan memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi keluarga penerima, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri. 


Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa mengharapkan bahwa bantuan rumah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Baznas akan memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi keluarga penerima--

"Program Baznas sebagai wujud berbagi dan kepedulian terhadap sesama yang sangat berarti, semoga Faisal dan keluarganya menerima rumah tersebut dengan baik, tanpa mempermasalahkan kondisinya." ungkapnya. 

Secara keseluruhan, Ratu Dewa menyatakan bahwa kedepannya masih ada beberapa rumah yang tidak layak huni di Kota Palembang yang direncanakan untuk direnovasi. 

BACA JUGA:Bolehkah ASN Pemkot Palembang Mudik Lebaran Gunakan Mobil Dinas? Simak Penjelasan Ratu Dewa

BACA JUGA:Ratu Dewa Pastikan Pelayanan di Kota Palembang Tetap Buka Selama Cuti Hari Raya Idulfitri 2024

Namun, Ratu Dewa menekankan bahwa proses renovasi rumah tersebut akan disesuaikan dengan sumber pendanaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: