Siap-siap War! Ada 42 Tiket Murah Diskon 75 Persen dari Garuda dan Citilink

Siap-siap War! Ada 42 Tiket Murah Diskon 75 Persen dari Garuda dan Citilink

Garuda Indonesia dan Citilink akan memberikan 42 tiket pesawat murah bahkan diskon hingga 75 persen April 2024-ilustrasi-

SUMEKS.CO – Kabar gembira untuk pemudik yang belum kebagian tiket pesawat. Maskapai Garuda dan Citilink akan memberikan 42 tiket murah bahkan diskon hingga 75 persen April 2024. Pemudik siap-siap war tiket murah ya!

Jelang hari raya Lebaran penerbangan dengan diskon tiket murah ini disiapkan pada periode 3-7 April 2024 mendatang dengan rute tujuan Jakarta.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh PT Garuda Indonesia Tbk. Yang menyebut bahwa persiapan promo bagi pemudik yang ditawarkan perusahaannya ini bertajuk "Lebaran ke Jakarta". 


Rute perjalanan diskon tiket pesawat murah Garuda Indonesia dan Citilink April 2024-ilustrasi-

Program itu memang dibuat dan ditujukan untuk masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman sekaligus kembali ke Jakarta. 

BACA JUGA:Promo Tiket Pesawat Air Asia, Cuma di April 2024, Mulai Rp300 Ribuan, Cuss Cek Rute Penerbangan!

BACA JUGA:Apa Itu Skiplagging! Trik Berburu Tiket Pesawat Murah, Awas Sanksi Menanti dari Maskapai

Ini tentunya akan menjadi salah satu alternatif yang tentu menguntungkan buat pemudik.

Selain itu dengan adanya penawaran menarik diskon tiket pesawat murah ini para pemudik tetap bisa terbang meski harga tiket pesawat sedang melambung tinggi.

Untuk mendapatkannya juga cukup mudah karena dapat diakses secara online dengan memasukkan kode promo ‘LEBARAN’ saat pembelian tiket.

Namun jangan salah, promo ini hanya berlaku pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink dengan rute penerbangan domestik menuju Jakarta. 

BACA JUGA:Berikut Update Harga Tiket Liburan di Taman Safari Bogor Selama Libur Lebaran 2024!

BACA JUGA:Cek Kesiapan Bandara Jelang Lebaran 2024, Menhub Kembali Ingatkan Regulasi Harga Tiket

Selain itu ada berbagai added value yang juga ditawarkan Garuda Indonesia, seperti Welcome Bonus GarudaMiles, diskon prepaid baggage, diskon GarudaShop, diskon seat selection, hingga diskon pemesanan hotel yang ada di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: