Begini Kronologi Innova Reborn yang Sundul 3 Motor dan Tewaskan Driver Ojol di Jalan Demang Palembang

Begini Kronologi Innova Reborn yang Sundul 3 Motor dan Tewaskan Driver Ojol di Jalan Demang Palembang

Seorang driver ojol meninggal tragis di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda Beat bernomor plat BG 2450 XA, yang dikendarainya disundul Toyota Innova Reborn. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut antara mobil Innova Reborn dengan 3 sepeda motor jenis matic di Jalan Demang Lebar Daun PALEMBANG terjadi pada Senin 25 Maret 2024 siang.

Dalam peristiwa tersebut seorang driver ojol yang belakangan diketahui bernama Novian Susanto (43) meninggal tragis di lokasi kejadian

Korban yang merupakan warga Jalan Lebak Mulyo Gang Massal, Kecamatan Kemuning itu meninggal tragis setelah sepeda motor Honda Beat bernomor plat BG 2450 XA, yang dikendarainya disundul Toyota Innova Reborn.

Ada dua pengemudi sepeda motor lainnya yang sedang berhenti di pinggir Jalan Demang Lebar Daun, persisnya di depan Kantor Penerbit Erlangga.

BACA JUGA:Toyota Innova Reborn Sundul 3 Motor Driver Ojol di Jalan Demang Palembang, 1 Orang Meninggal Tragis

BACA JUGA:Pasutri Guru yang Alami Kecelakaan Maut di Pangkalan Balai, Mahasiswa S2 Unsri yang Akan Ikut Yudisium

Keduanya juga mengalami luka-luka serius dan saat ini sedang dirawat di RSI Siti Khodijah Palembang.

Korban Novian yang meninggal dunia mengalami luka parah di bagian kepala langsung dibawa ke kamar mayat RSUP Mohammad Hosein untuk proses identifikasi.


Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP tewasnya seorang driver ojol di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Senin siang. Foto: dokumen/sumeks.co--

Kronologi kecelakaan tersebut terjadi ketika minibus Toyota Innova Reborn bernomor BG N 1210 GX melaju dari Simpang Parameswara menuju Simpang Jalan Angkatan 45 Palembang.

Pengendara Innova Reborn tersebut diketahui berinisial RAA (19), yang ternyata seorang mahasiswa dan merupakan Perum Green Oasis, Kelurahan Lebih Gajah, Kecamatan Semarang Borang.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Tol Terpeka OKI, Pasutri Pengurus Partai Gelora Asal PALI Meninggal

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut Travel Baturaja Vs Dump Truk di Jalan Lintas yang Tewaskan 3 Penumpang

Pengendara Innova kehilangan kendali lalu menabrak sepeda motor Yamaha NMax BG 3526 BAP yang dikendarai oleh Deriyansyah (20), warga Dusun IV Lubuk Bintialo, Kecamatan Batanghari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: