Berkah Ramadan, HA Halim Sebar 10 Ribu Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Kurang Mampu

Berkah Ramadan, HA Halim Sebar 10 Ribu Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Kurang Mampu

Kms H Abdul Halim menggelontorkan ribuan paket sembako untuk kaum Dhuafa dan masyarakat kurang mampu.--

Sedikit diceritakan Cek Adi, selama dirinya bergabung dengan menjadi staf pribadi menilai sosok H Halim merupakan sosok panutan.

Sebab, menurutnya kegemaran H Halim untuk bersedekah dan berbagi rezeki terhadap sesama merupakan yang patut untuk dijadikan teladan terutama pada saat bulan suci Ramadhan seperti saat ini.

Lebih lanjut dikatakannya, besar harapan dari HA Halim agar paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat terutama untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadan, Personel Polsek Indralaya Intensifkan Giat Patroli Malam

BACA JUGA:BAF Selenggarakan CSR di Bulan Ramadan Bersama Lebih dari 1.200 Anak Yatim, Piatu, Duafa

"Pesan dari Pak Haji kiranya sembako yang diberikan ini agar dapat betul-betul dimanfaatkan terutama dalam memenuhi kebutuhan selama bulan ramadhan," tandas Cek Adi.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada sejumlah pihak bertempat di Gedung Kanzul Munawwir Binurisholawat Al Halim kediaman Kms HA Halim di Jalan Dr M Isa Nomor 1.

Rahman, salah seorang warga yang menerima paket sembako mengaku sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan.

Pria yang kesehariannya sebagai buruh angkut ini mengatakan, hampir setiap tahunnya menerima bantuan paket sembako dari keluarga besar HA Halim.

BACA JUGA:Safari Ramadan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Motivasi Bagi Petugas dan WBP Rutan Baturaja

BACA JUGA:4 Amalan Istimewa di Bulan Ramadan yang Bisa Selamatkan dari Siksa Api Neraka, Berikut Bacaannya

"Alhamdulillah, dan sangat berterima kasih atas paket sembako yang dibagikan yang sangat bermanfaat bagi keluarga saya dirumah," ucap pria dua orang anak ini usai menerima paket sembako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: