Ramadan Berkah, Berbagi Kebaikan Makin Mudah dengan Gojek dan GoPay

Ramadan Berkah, Berbagi Kebaikan Makin Mudah dengan Gojek dan GoPay

Berbagi Kebaikan Makin Mudah dengan Gojek dan GoPay.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Grup GoTo, perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, mengajak masyarakat untuk bersama-sama berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

Melalui berbagai program dan inisiatif, GoTo ingin menyebarkan semangat kebersamaan dan kepedulian di tengah masyarakat.

Melalui dua aplikasi bagian dari Grup GoTo, Gojek dan GoPay, berbagi kebaikan dengan sesama selama bulan Ramadan ini menjadi lebih mudah.

Hans Patuwo, Group Chief Operating Officer GoTo, mengatakan, Ramadan adalah bulan istimewa untuk berbagi kebaikan dan peduli dengan sesama.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Himbau ASN Bayar Zakat ke Baznas

BACA JUGA:Gerhana Matahari Muncul Pertengahan Ramadan, Habib Umar bin Hafidz: Setelahnya Pembaiatan Imam Mahdi

"Gojek dan GoPay sebagai dua aplikasi yang telah melekat di tengah masyarakat Indonesia, menghadirkan program Berbagi Kebaikan, termasuk mempermudah masyarakat untuk berbuat baik dengan sesama di bulan suci ini,” ujarnya.

Masyarakat dapat berbagi kebaikan dengan mudah selama ramadan ini melalui aplikasi GoPay dan Gojek. 

Adapun cara Berbagi Kebaikan dengan GoPay adalah:  

1. Melalui GoPay, masyarakat bisa dengan mudah berdonasi. Cukup pilih ‘zakat dan donasi’ di aplikasi GoPay . Lembaga amil zakat yang tersedia antara lain Baznas, Kitabisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa dan lainnya. Donasi dari pengguna GoPay akan langsung disalurkan ke mitra lembaga amil zakat secara real time.

BACA JUGA:Menebar Cahaya Ramadan di Balik Jeruji, Pesantren Kilat Beri Harapan Baru Bagi Narapidana

BACA JUGA:Enak dan Bergizi, Ini Menu Wajib Wong Palembang Saat Buka Puasa di Bulan Ramadhan

2. Melalui aplikasi GoPay, masyarakat juga dapat mentransfer Tunjangan Hari Raya (THR) atau sedekah dengan bebas biaya ke bank mana saja hingga 100x.


Dua aplikasi bagian dari Grup GoTo, Gojek dan GoPay, berbagi kebaikan dengan sesama selama bulan Ramadan ini menjadi lebih mudah.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: