PT Pusri Palembang Gelar Safari Ramadan, Tebar Kebaikan Dengan Berbagi ke Masyarakat

PT Pusri Palembang Gelar Safari Ramadan, Tebar Kebaikan Dengan Berbagi ke Masyarakat

PT Pusri Palembang gelar Safari Ramadan dengan berbagai ke masyarakat sekitar--

PALEMBANG, SUMEKS.COPT Pusri PALEMBANG menggelar Safari Ramadan 1445 H Bersama Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) selaku holding dari Pusri di Auditorium Musi Diklat, Sabtu 22 Maret 2024.

Momentum Bulan Ramadan seringkali disebut sebagai bulan yang penuh berkah. 

Keberkahan Bulan Ramadan dipercaya banyak mendatangkan kebaikan bagi kehidupan.

Selain meningkatkan silaturahmi, adanya kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan PT Pusri Palembang ini juga dilaksanakan sebagai salah satu bentuk berbagi kepada masyarakat, khususnya yang tinggal disekitar perusahaan. 


PT Pusri gelar Safari Ramadan 1445 H--

BACA JUGA:Saat Ramadan, Pusri Palembang Sediakan Stok Pupuk Subsidi Urea dan NPK Sesuai Ketentuan

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Palembang Tampil Memukau di INACRAFT 2024

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa Syukur atas pencapaian perusahaan yang turut dibagikan kepada masyarakat agar dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

Selama bulan suci Ramadan, PT Pusri juga rutin melaksanakan Safari Ramadhan di beberapa masjid sekitar perusahaan, sekaligus pemberian bantuan dana pembinaan bagi masjid. 

Hal ini juga sekaligus dengan harapan bantuan tersebut dapat membawa berkah bagi umat muslim yang menunaikan ibadah puasa.

“Alhamdulillah di bulan suci yang penuh  berkah ini, PT Pupuk Indonesia bersama Pusri dapat bersilaturahmi melalui kegiatan Safari Ramadan. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat bermanfaat dan dirahmati Allah SWT”, ungkap Daconi.

BACA JUGA:Pusri Peduli Gizi Menuju Generasi Sehat dan Berkualitas, Posyandu Sehati Wujudkan Kampung Sehat Bebas Stunting

BACA JUGA:Petani Sumringah, Pusri Pastikan Stok Pupuk Aman Hingga Akhir Musim Tanam Pertama

Sebelumnya Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi juga melaksanakan kegiatan serupa di PT Pupuk Kujang Cikampek, Jawa Barat pada 15-16 Maret 2024 dan di PT Petrokimia Gresik pada 19-20 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: