Hani Syopiar Rustam Raih Apresiasi, Bukti Kinerja Positif Pimpin Banyuasin

Hani Syopiar Rustam Raih Apresiasi, Bukti Kinerja Positif Pimpin Banyuasin

Kinerja Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memang mendapatkan apresiasi dari Tim Penguji Inspektorat Jenderal Kemendagri saat Evaluasi Kinerja Triwulan di ruang rapat utama lantai 8 Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI bebera--

Selain menunjukkan kinerja positif dalam berbagai sektor, Pemerintah Kabupaten Banyuasin juga terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja di beberapa bidang.

Meskipun mendapatkan apresiasi atas kinerjanya, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam juga menerima saran dan masukan dari tim penguji.

BACA JUGA:Tak Mau Dihukum 12 Tahun Penjara, Warga Tulung Selapan OKI Serahkan Senpira ke Polisi

BACA JUGA:Full Senyum! ASN dan PPPK Pemkot Palembang Terima THR 2024 Sebulan Gaji Plus Tunjangan dan TPP, Kapan Cair?

Hal ini menunjukkan bahwa tim penguji tidak hanya memberikan pujian, tetapi juga ingin membantu Hani Syopiar Rustam untuk meningkatkan kinerjanya di masa depan.

"Saya akan terus fokus tingkatkan kinerja dan menyelesaikan amanah telah diberikan,"ucap Hani Syopiar Rustam PJ Bupati Banyuasin. 

Turut mendampingi Penjabat Bupati Banyuasin yaitu Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA., IPU., ASEAN.Eng., Kepala Bappeda Litbang Ir. Kosarodin, MM, Inspektur Banyuasin Ir. Zakirin serta Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Diketahui, sejak dilantik tanggal 18 September 2023 lalu, Hani Syopiar Rustam terhitung telah melewati triwulan ke 2 atau 6 bulan dalam menjalani tugasnya.

Sesuai aturan yang berlaku diselenggarakan evaluasi kinerja untuk mengukur sejauh mana kebijakan, program dan kegiatan telah mencapai target dan sasarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: