Hani Syopiar Rustam Raih Apresiasi, Bukti Kinerja Positif Pimpin Banyuasin

Hani Syopiar Rustam Raih Apresiasi, Bukti Kinerja Positif Pimpin Banyuasin

Kinerja Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memang mendapatkan apresiasi dari Tim Penguji Inspektorat Jenderal Kemendagri saat Evaluasi Kinerja Triwulan di ruang rapat utama lantai 8 Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI bebera--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Kinerja Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memang mendapatkan apresiasi dari Tim Penguji Inspektorat Jenderal Kemendagri saat Evaluasi Kinerja Triwulan di ruang rapat utama lantai 8 Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI beberapa waktu lalu.

Tim Penguji Inspektorat Jenderal Kemendagri memberikan apresiasi atas kinerja Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Penilaian positif ini diberikan berdasarkan hasil evaluasi kinerja Triwulan I dan II yang menunjukkan tren positif dalam berbagai sektor di Kabupaten Banyuasin.

Saat di uji tim penguji Inspektorat Jendral Kemendagri salah satu evaluator, Dimyati (Wastama) bertanya dengan PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam beserta rombongan.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Tol Kayuagung-Palembang Bebas Lubang

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Kejari Palembang Hentikan 2 Penuntutan Perkara Melalui Keadilan Restoratif

“Laporan ini nempa (pesan, red) dimana?," katanya berulang-ulang. 

Mendengar pertanyaan itu, Hani Syopiar Rustam dengan tegas menyatakan bahwa laporan tersebut merupakan hasil kerja tim Evaluasi Kinerja (Evkin) Banyuasin yang diawasi langsung olehnya.

Dimyati, dalam menanggapi pernyataan Hani Syopiar Rustam, langsung memberikan respon positif. Dia menyatakan bahwa hasil kinerja yang ditunjukkan oleh tim Evkin Banyuasin di bawah kepemimpinan Hani sudah bagus.

“Kenapa saya tanya nempa dimana, kok bisa laporannya sebagus ini," terangnya.

BACA JUGA:Timnas AMIN Tolak Hasil Pilpres 2024, Ajukan Gugatan ke MK, Minta Pemungutan Suara Diulang

BACA JUGA:Jamin Non PNSD Pemkot Palembang Dapat THR Tahun Ini, Ratu Dewa: Namanya Uang Jasa

Selain Dimyati, para evaluator lain dalam kegiatan Evaluasi Kinerja Triwulan II di Kemendagri turut memberikan penilaian positif terhadap kinerja Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Penilaian ini sejalan dengan pernyataan Dimyati sebelumnya, yang menunjukkan bahwa kinerja Hani Syopiar Rustam dan timnya patut diapresiasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: