Coba Kabur Saat Bawa Seng Hasil Curian, 3 Remaja di Kayuagung Berurusan dengan Polisi yang Tengah Makan Sahur

Coba Kabur Saat Bawa Seng Hasil Curian, 3 Remaja di Kayuagung Berurusan dengan Polisi yang Tengah Makan Sahur

Ketiga remaja pelaku pencurian seng di Desa Celikah, OKI diamankan polisi yang tengah makan sahur. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Tiga orang remaja nekat melakukan pencurian seng milik warga dan harus berurusan dengan polisi yang tengah makan sahur.  

Peristiwa itu dilakukan ketiga remaja di RT 10, Lingkungan III, Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis 21 Maret 2024, sekira pukul 04.00 WIB. 

Rupanya, aksi ketiga remaja ini diketahui warga yaitu pada saat ketiganya hendak membawa lari barang curiannya berupa seng yang sudah diikat. 

Salah satu warga setempat, Mahyudin mengatakan, ketiga remaja ini ketahuan saat hendak membawa seng yang telah dicuri dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. 

BACA JUGA:5 Remaja Diringkus Samapta Polda Sumsel di Simpang Yuka Saat Hendak Tawuran, Ada Barang Bukti Bom Molotov

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Bagi-Bagi Bingkisan ke Remaja yang Terjaring Razia di Panti Sosial Ogan Ilir

"Kejadiannya semalam saat warga makan sahur. Tepatnya aksi pencurian ketiga remaja ini di depan simpang exit tol Celikah Kayuagung, disana banyak warung sehingga cukup ramai," jelasnya. 

Sambungnya, sebelum ketiga remaja ini diamankan oleh warga, sempat hendak melarikan diri. Sehingga terjadi kejar-kejaran di dekat simpang exit tol Celikah Kayuagung. 

"Jadi karena di sekitar lokasi ramai maka ketiga pelaku bisa diamankan dan juga ada rombongan polisi yang sedang istirahat makan sahur di warung dekat itu, jelas langsung diamankan," terangnya. 

Lanjut dia, anggota polisi memang lagi nongkrong dan beristirahat serta makan sahur di lokasi, sehingga dengan cepat ketiganya langsung diamankan. 

BACA JUGA:Belasan Remaja Prabumulih Terlibat Tawuran dengan Modus 'Perang Sarung' Viral di Medsos

BACA JUGA:Hari Pertama Puasa di Ogan Ilir, Perang Petasan Antar Remaja Terjadi Usai Salat Subuh Hingga Pagi

"Rupanya dari salah satu pelaku itu mengaku warga Kelurahan Jua-jua Kayuagung," ucapnya. 

Sementara, Kepala Desa Celikah, Kartiwan membenarkan adanya tiga orang yang melakukan pencurian seng di Celikah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: