HEBOH! PO Sembodo Polisikan Rian Mahendra Terkait Penipuan, Haji Haryanto Beri Tanggapan Begini

HEBOH! PO Sembodo Polisikan Rian Mahendra Terkait Penipuan, Haji Haryanto Beri Tanggapan Begini

Rian Mahendra dilaporkan PO Sembodo ke Polda metro Jaya soal penipuan, H Haryanto beri tanggapan menohok.--

Haji Haryanto, pemilik PO Haryanto, juga turut memberikan komentarnya terkait kasus ini. Dia menyatakan bahwa tidak ada lagi hubungan antara dirinya dan Rian, yang juga tidak lagi terlibat dalam perusahaan keluarga tersebut.

"Saya lihat berita akhir-akhir ini yang mana sangat kencang sekali dan viral tentang masalah MTI Rian Mahendra dan sama saudari Marisa. Maka dari itu saya menggarisbawahi bahwa apapun yang dilakukan Rian saya sudah sampaikan sejak tanggal 22 Juni 2022 saya sudah mengeluarkan Rian Mahendra tak (saya) keluarkan dari keluarga, dari perusahaan dan saya pecat juga untuk dia tidak boleh lagi mengurusi kendaraan dan apapun yang ada di perusahaan yang kami pimpin," jelas Haryanto dikutip dari detik.com

BACA JUGA:SUPER KEREN! Dibalik Tampang Baru Armada PO MTI Milik Rian Mahendra, Ternyata Penuh Dengan Filosofi Lho

BACA JUGA:Rian Mahendra Beberkan Alasan Pilih Bus Lain daripada Bekas PO Haryanto

Haji Haryanto menegaskan bahwa siapa pun yang merasa dirugikan oleh tindakan Rian diizinkan untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Haryanto menegaskan bahwa tindakan Rian di luar tanggung jawab PO Haryanto yang dipimpinnya. Meski demikian, sebagai orang tua, dia berharap agar anaknya dapat menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

Dalam konteks ini, Haji Haryanto menyatakan bahwa siapa pun yang ingin menghadapi Rian langsung dapat melakukannya, karena tidak ada keterkaitan lebih lanjut antara Rian dan PO Haryanto.

Dia menekankan pentingnya penyelesaian masalah secara adil dan mengharapkan agar Rian dapat belajar dari pengalaman ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

BACA JUGA:Rian Mahendra Kecewa, Sang Ayah Mengorek Kembali Aib 6 Tahun Lalu

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ini Alasan Rian Mahendra Dipecat, Pemilik PO Haryanto: Mau Mukul Karena Tak Dikasih Uang Rp300 Juta

"Makanya kalau ada urusan lagi tentang hal kelakuan Rian di luar tanggung jawab PO Haryanto, silahkan dia punya istri punya keluarga di Solo tanyakan saja, cari sana, karena Rian nanti biar tahu, siapa yang benar siapa yang salah, tidak ada orang tua yang tega menghancurkan anaknya, semua orang tua berharap agar menjadi anak yang baik, iman berbakti kepada orang tua, iman kepada Allah, iman kepada Rasulullah," pungkas H Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait