Pesta Sabu Usai Kalah Pemilu, 2 Caleg dan Timses dari Ciamis Ini Sukses Bikin Geram Warganet

Pesta Sabu Usai Kalah Pemilu, 2 Caleg dan Timses dari Ciamis Ini Sukses Bikin Geram Warganet

2 Caleg dari Ciamis dan tim suksesnya diringkus polisi gegara gelar pesta sabu usai kalah pemilu.--

SUMEKS.CO - Terbaru, Caleg diringkus polisi gegara gelar pesta sabu usai kalah pemilu. Kelakuan 2 caleg dan timsesnya ini sukses bikin geram warganet.

Setelah dihebohkan banyak Calon Legislatif (Caleg) yang stres hingga bunuh diri lantaran kalah dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024. Caleg ini malah pesta sabu.

Dikabarkan, dua orang caleg yang kalah dari salah satu partai politik Daerah Pemilihan 5 Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat diringkus polisi karena kedapatan menggelar pesta sabu.

Parahnya, dua caleg berinisial I dan L ini kompak pesta sabu bareng bersama dengan tiga teman lainnya yang tidak lain adalah timsesnya sendiri yang juga ikut diringkus Polisi.

BACA JUGA:Banyak Caleg Gadaikan Barang Jelang Pileg Februari Lalu, Omzet Pegadaian Prabumulih Meningkat Dua Kali Lipat

BACA JUGA:Cinta Segitiga Oknum Caleg DPR Berujung Maut, Mayat Dikasih Masker 2 Hari Didudukan di Mobil Sebelum Dibuang

Dari informasi yang dihimpun, Jumat 15 Maret 2024 selain caleg dan timsesnya, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa 1 paket sabu seberat 1 gram.

Mereka diamankan oleh pihak kepolisian, setelah sehari setelah penetapan hasil Pileg Pemilu 2024 untuk tingkat Kabupaten.


2 Caleg dari Ciamis dan tim suksesnya diringkus polisi gegara gelar pesta sabu.--

Pasca penangkapan caleg yang berpesta narkoba dengan para timsesnya, pihak kepolisian pun akhirnya mengirim dua orang caleg dan timsesnya ke panti rehabilitasi narkoba.

Sebab, mereka dianggap sebagai pengguna atau pemakai narkotika dengan barang bukti sabu yang beratnya masih dibawah 1 gram.

BACA JUGA:Berikut Nama 5 Caleg yang Dikabarkan Mengalami Stres Karena Gagal Terpilih pada Pemilu 2024

BACA JUGA:Terlalu! Caleg DPR RI Sewa Pembunuh Bayaran Rp50 Juta untuk Habisi Nyawa Selingkuhan Pacarnya, Motifnya?

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal dikutip dari berbagai sumber informasi menegaskan dua orang caleg beserta timsesnya dinyatakan positif menggunakan sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: