Mudik Lebaran 2024 dengan Maskapai Anyar, BBN Kantongi Izin dan Siap Terbang

Mudik Lebaran 2024 dengan Maskapai Anyar, BBN Kantongi Izin dan Siap Terbang

BBN Airlines Indonesia kantongi izin terjadwal yang siap angkut pemudik lebaran 2024-bnn airlines-

BBN Airlines juga akan menyediakan sejumlah rute internasional yakni ke berbagai negara di Asia.

Kendati demikian hingga saat ini belum diketahui pasti kapan maskapai ini mulai beroperasi secara resmi serta tarif penerbangannya karena di e-commerce sendiri belum tersedia layanan penerbangan untuk maskapai BBN Airlines Indonesia.

Namun kemungkinan pada jelang hari raya besar Idul Fitri atau jadwal liburan tahun ini BBN Airlines sudah mulai beroperasi dengan standar keamanan dan pelayanan yang tinggi.

BACA JUGA:Detik-detik Penampakan Lokasi Puing-puing Pesawat Smart Air di Binuang Kaltara Terekam Tim SAR

BACA JUGA:Pencarian Pesawat Maskapai Smart Air Hilang Kontak Dilanjutkan Hari Ini

Untuk informasi, BBN Airlines didirikan di Jakarta pada Agustus 2022 yang merupakan anak dari perusahaan Avia Solutions Group, penyedia layanan pesawat terbang terkemuka di dunia.

Tidak hanya itu bahkan sebelumnya perusahaan induknya, Avia Solutions Group memberikan pendanaan kepada BBN Airlines Indonesia sebesar US$6,2 juta atau setara dengan Rp96,1 miliar.

Hal ini tentunya menjadi salah satu bukti kepercayaan Avia Solutions Group terhadap keberhasilan dan potensi pertumbuhan BBN Airlines Indonesua yang telah aktif beroperasi di tanah air sejak 2022 lalu ini.

Pendanaan yang diberikan ini akan dialokasikan oleh BBN Airlines Indonesia untuk menjalankan strategi perusahaan terutama dalam pengembangan bisnis, penambahan armada, serta mendukung kebutuhan operasional harian.

BACA JUGA:Pesawat Maskapai Smart Air Hilang Kontak, Bawa 583 Kg Sembako Tujuan Lapter Benuang

BACA JUGA:Alamak! Zelensky Bangga Tembak Jatuh Pesawat Rusia, Ternyata di Dalamnya 65 Sandera Pasukan Ukraina

Dengan masuknya pendanaan tentunya diharapkan akan menjadi tonggak besar bagi BBN Airlines Indonesia dalam berkontribusi nyata menggerakkan sektor penerbangan. 

Terutama fokus penerbangan pada pengembangan bisnis, pelayanan berkualitas serta visi untuk menjadi penyedia layanan yang inovatif, sehingga menjadikan maskapai baru BBN Airlines Indonesia ini sebagai mitra terpercaya yang dapat memajukan perindustrian penerbangan di Indonesia.

Sebelum mengantongi izin,  BBN hanya berfokus pada penerbangan kargo dengan spesialisasi di bidang penyewaan ACMI, layanan charter udara, dan layanan kargo udara.

Nah dengan fokusnya pada penyewaan ACMI dan charter udara, BBN Airlines Indonesia juga melayani maskapai penerbangan di Asia Tenggara untuk memenuhi kebutuhan kapasitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: