Mudik Lebaran 2024 dengan Maskapai Anyar, BBN Kantongi Izin dan Siap Terbang

Mudik Lebaran 2024 dengan Maskapai Anyar, BBN Kantongi Izin dan Siap Terbang

BBN Airlines Indonesia kantongi izin terjadwal yang siap angkut pemudik lebaran 2024-bnn airlines-

SUMEKS.CO – Maskapai baru bernama BlueBird Nordic (BBN) Airlines Indonesia sudah kantongi izin penerbangan terjadwal. Bahkan siap terbang melayani para pemudik lebaran 2024. 

Maskapai terbaru, BBN Airlines Indonesia ini sudah mendapatkan penambahan Sertifikat Operasi Udara atau AOC penerbangan komersial penumpang dari Kementerian Perhubungan. 

Tidak hanya itu BBN Airlines Indonesia ini juga sudah dinyatakan layak beroperasi dan memenuhi standar regulasi untuk membuka layanan penerbangan.


BBN Airlines Indonesia, maskapai terbaru yang siap mengudara mulai Maret 2024-bbn airlines-

Setelah mengantongi izin komersial, maskapai BBN Airlines Indonesia secara proaktif melakukan persiapan untuk memenuhi tingginya permintaan terutama jelang mudik lebaran 2024 di sektor penerbangan domestik dan internasional.

BACA JUGA:Pesawat Lion Air Mengitari Binjai Selama 5 Jam? Begini Penjelasan Pihak Maskapai

BACA JUGA:Pesawat Tujuan Selandia Baru Terhempas di Udara, 50 Penumpang Tak Kenakan Sabuk Ada di Langit-langit Kabin

Maskapai bungsu ini menjanjikan bakal menawarkan pengalaman perjalanan udara dengan standar keamanan dan layanan yang tinggi khususnya untuk para penumpang.

BBN Airlines Indonesia ini menjadi penghubung bagi pelanggan di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara yang berlokasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

BBN Airlines sudah menyiapkan tiga armada Boeing 737-800 untuk melayani permintaan carter penumpang serta tiga pesawat kargo dengan armada Boeing 737-800 dan Boeing 737-400 khusus untuk melayani penerbangan domestik dan internasional.

Pesawat-pesawat baru tersebut langsung dijadwalkan untuk menjalani redelivery check di hanggar FL Technics Indonesia untuk nantinya langsung dioperasikan melayani beberapa rute domestik dan internasional.

BACA JUGA:Update Harga Tiket Pesawat Rute Palembang-Jakarta Selama Bulan Ramadhan, Melambung Tinggi di Tanggal Ini

BACA JUGA:Ini Penampakan Pilot Pesawat Smart Air yang Selamat Sedang Dapat Perawatan Tim SAR Saat Evakuasi

BNN Airlines sangat berambisi mengoperasikan 40 pesawat armada secara bertahap hingga akhir tahun 2027 dalam memenuhi kebutuhan penerbangan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: