Wow! Kabupaten OKU Timur Sukses Hilangkan Kemiskinan Ekstrim 100 Persen

Wow! Kabupaten OKU Timur Sukses Hilangkan Kemiskinan Ekstrim 100 Persen

Kepala BPS OKU Timur, Ir H Budiriyanto,audiensi dengan Bupati OKU Ir H Lanosin MT, di Kantor Bupati, Kamis 14 Maret 2024.--

Bupati Enos, sapaan Ir H Lanosin, juga menyampaikan rasa syukur, atas penurunan angka kemiskinan ekstrem sudah 0,0 persen. 

"Ini rtinya tidak ditemukan masyarakat dengan kategori miskin ekstrim di Kabupaten kita tercinta ini," kata Bupati lagi. 

Bupati mengatakan, kedepan harus menjadi perhatian kita adalah isu-isu yang tengah santer di masyarakat yaitu kenaikan harga bahan pokok. 

BACA JUGA:Kisah Sedih Pak Yono Ditelantarkan Anaknya, 2 Bulan Terlunta-lunta di Jalanan, Ternyata Ada yang Kenal?

BACA JUGA:Wow! PTBA Raih Penghargaan Silver BCOMSS 2024, Ini Rahasianya

"Jug kita harus memperhatikan dan terus menekan angka kemiskinan, penurunan angka pengangguran, dan pembangunan konstruksi atau infrastruktur," pungkasnya.

Diketahui, dalam menerima audiensi, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah H Jumadi, SSos, Kepala Bappeda Marius Markus, Kepala Diskominfo Hj Sri Suhartati, Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, Kepala PUTR Aldi Gurlanda, Kepala Dinkes Ya'kub, Kepala Dinsos Hanafi, Kepala BPPRD Meriza Novilia dan Kepala Disnakertrans Elfian Syawal.

Sementara itu, dari Jajaran BPS OKU Timur dipimpin langsung oleh Kepala BPS Ir H Budiriyanto, MAP, didampingi Ketua Tim Produksi Jukni Amnus SE MM, bersama para tim dan staf BPS Kabupaten OKU Timur.

Usai acara audiensi, Bupati OKU Timur didampingi para kepala OPD, bersama Kepala BPS dan jajarannya melanjutkan kegiatan peninjauan aktivitas di BPS OKU Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: