Prodi Psikologi UBD Lakukan Monitoring Studi untuk Mahasiswa Kelas Karyawan dan Mahasiswa RPL

Prodi Psikologi UBD Lakukan Monitoring Studi untuk Mahasiswa Kelas Karyawan dan Mahasiswa RPL

Program Studi Psikologi Universitas Bina Darma lakukan monitoring studi khusus untuk mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL.--

SUMEKS.CO - Program Studi Psikologi Fakultas Sosial Humaniora Universitas Bina Darma (UBD) melakukan monitoring studi khusus untuk mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL.

Kegiatan tersebut dilakukan di Ruang Meeting Prof Dr H Zainuddin Ismail MM Kampus Utama Universitas Bina Darma.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif kelas karyawan dan mahasiswa RPL, dalam hal ini Dr Itryah S.Psi MA selaku ketua program studi psikologi menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan monitoring studi ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada mahasiswa

Serta evaluasi hasil proses pembelajaran dan perkuliahan semester yang sudah dilalui dan sebagai upaya menjaga ketepatan masa studi mahasiswa program studi psikologi.

BACA JUGA:SMK Manggala Palembang Kunjungan ke Laboratorium Universitas Bina Darma

"Ketua Program Studi dan Dosen pengampu matakuliah pada semester genap 2023-2024 selama monitoring studi memberikan pengarahan dan bimbingan khususnya kepada mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL, agar dalam pembelajaran lebih tertata dan mendapatkan impect yang baik dalam melakukan kegiatan perkuliahan," jelasnya

Mahasiswa yang mengikuti monitoring sangat antusias, mengkomunikasikan kendala dan proses perkuliahan. Sehingga proses pengarahan monitoring ini selaku ketua program studi psikologi dan dosen-dosen secara langsung memberikan arahan, informasi dan nasehat kepada semua mahasiswa " imbuh Dr Itryah S.Psi MA.

Kegiatan ini dilakukan guna mempersiapkan mahasiswa kelas karyawan dan mahasiswa RPL untuk lebih siap dalam mengikuti perkuliahan, semangat memperoleh ilmu dan mengembangkan wawasan psikologi, proaktif menjalin komunikasi dengan dosen selama perkuliahan secara langsung.

BACA JUGA:Dosen Sistem Informasi Universitas Bina Darma Lulus Sebagai DPP dalam Program Msib Nasional Tahun 2024

Program Studi Psikologi berharap kegiatan ini bisa menjadi acuan untuk para mahasiswa dan tentunya adanya impect baik dari para mahasiswa agar dapat mengikuti perkuliahan dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: