Satgas Pangan Tinjau Aktivitas Bongkar Muat 4.500 Ton Beras Impor di Pelindo Regional 2 Palembang

Satgas Pangan Tinjau Aktivitas Bongkar Muat 4.500 Ton Beras Impor di Pelindo Regional 2 Palembang

Proses bongkar muat beras impor yang sedang dilakukan di Pelabuhan Boom Baru Palembang.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Mabes Polri melakukan pengecekan dan memastikan kelancaran proses bongkar muat beras Impor di Sumatera Selatan.

Proses bongkar muat beras impor yang sedang dilakukan di Pelabuhan Boom Baru berasal dari Negara Thailand yang dikirim menggunakan kapal MV. Green Sea dengan muatan sebanyak 4.500 Metrik Ton.

BACA JUGA:Komitmen Tinggi Pelindo Regional 2 Palembang Terhadap HSSE, Gelar MWT di Terminal Petikemas dan Non Petikemas

Kehadiran Satgas Pangan ke Pelindo Regional 2 Palembang itu bersama Kepala Biro Perekonomian Sumatera Selatan, Kepala Perum Bulog Sumsel-Babel, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Selatan di Dermaga Non Petikemas Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Pelindo selaku operator Pelabuhan menerapkan pola operasi dan pelayanan24 / 7 untik memastikan kelancaran kegiatan ekspor dan impor semua komoditas termasuk beras yang di impor oleh Pemerintah Pusatke Sumatera Selatanmelalui proses bongkar muat yang dikelola di Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Dengan pola operasi dan pelayanan 24 / 7 yang diterapkan oleh Pelindo diharapkan akan memperlancar pembongkaran untuk percepatan distribusi ke masyarakat.

BACA JUGA:Kinerja Luar Biasa, Pelindo Regional 2 Palembang Raih Proper Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: