Bupati Bersama Istri Bakal Nyoblos di Kabupaten Ogan Ilir, Ini Lokasi TPS-nya!

Bupati Bersama Istri Bakal Nyoblos di Kabupaten Ogan Ilir, Ini Lokasi TPS-nya!

TPS 09 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, merupakan lokasi tempat pencoblosan Bupati Ogan Ilir dan sang istri pada Pemilu 2024.--

Bupati Bersama Istri Bakal Nyoblos di Kabupaten Ogan Ilir, Ini Lokasi TPS-nya! 

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan sang istri Siti Khadijah Mikhailia Khoirunnisa, direncanakan akan melakukan pencoblosan di Kabupaten Ogan Ilir. 

Adapun tempat mencoblos Bupati Ogan Ilir dan sang istri pada Pemilu 2024 ini, dilakukan di TPS 09 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 09, Taufik Hidayat, nama Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, terdaftar di nomor 166 sebagai pemilih di Daftar Pemilih Tetap (DPT). 

BACA JUGA:5.167 Lembar Surat Suara Dimusnahkan KPU Kabupaten Ogan Ilir, Ada Apa Ya?

"Sedangkan istrinya terdaftar di DPT nomor 212," ungkapnya kepada SUMEKS.CO, Selasa, 13 Februari 2024.

Ditambahkan Taufik, jumlah keseluruhan DPT yang mencoblos di TPS 09 Kelurahan Serai Indah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir berjumlah 252. Sedangkan, untuk DPTB sebanyak 23.

Saat ini, pihak TPS 09 sedang melakukan berbagai persiapan menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Tugaskan Seluruh Kepala OPD Untuk Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024 dari Seluruh Titik

Adapun berbagai persiapan yang sedang dilakukan TPS 09, yaitu, tengah mendirikan TPS serta berbagai persiapan lainnya di TPS 09 tersebut. 

"Kita akan mendesain sedemikian rupa TPS kami untuk menyambut Bupati dan istrinya yang akan mencoblos ditempat kami," lanjutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Taufik mengimbau, kepada seluruh pemilih yang terdaftar di TPS 09 Kelurahan Indralaya Indah, supaya dapat menggunakan hak pilihnya. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Ajak Warga Jangan Terpecah Belah Lantaran Beda Pilihan pada Pemilu 2024

"Untuk mencoblos jangan lupa membawa KTP serta undangan ke TPS," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: