Beredar Seruan Aksi Forum Dosen Unsri untuk Konstitusi dan Demokrasi, Rektor Ajak Jaga Keharmonisan

Beredar Seruan Aksi Forum Dosen Unsri untuk Konstitusi dan Demokrasi, Rektor Ajak Jaga Keharmonisan

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, sampaikan imbauan kepada seluruh komponen Unsri terkait seruan aksi deklarasi mengenai suasana politik nasional jelang Pemilu 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Pendaftaran Pemilihan Rektor Unsri Ditutup, Hanya 4 Profesor Mendaftar, Penyampaian Visi Misi 26 Juni 2023

4. Mari kita selalu dapat menjaga suasana sejuk dan damai di lingkungan Universitas Sriwijaya, menunjukkan sikap yang saling menghormati, dapat menerima, dan menghargai bila terdapat perbedaan termasuk dalam perbedaan pilihan politik. 

5. Dalam kerangka menjaga keutuhan dan keharmonisan Universitas Sriwijaya (RUMAH KITA BERSAMA), saya mengajak seluruh komponen Universitas Sriwijaya untuk selalu dapat memperkuat tali silaturahmi dan menjaga persaudaraan diantara kita untuk mencapai kejayaan dan kecemerlangan kita bersama. 

Menurut Rektor Unsri, imbauan ini disampaikan dalam rangka menindaklanjuti situasi yang sedang terjadi akhir-akhir ini, terkait dengan situasi politik nasional menjelang Pemilu 2024.

"Saya mengajak seluruh komponen Unsri untuk tetap senantiasa menjaga keharmonisan dan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas akademik," ungkapnya. 

BACA JUGA:SETUJU! Rektor Unsri Minta Buka Rute Feeder LRT Stasiun Jakabaring – Unsri, Indralaya

Dengan lima poin imbauan yang telah disampaikan, Rektor Unsri berharap, agar seluruh komponen Unsri dapat menjadi insan akademis yang menjadi pelopor masyarakat. 

"Tentunya dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: