Paris Saint-Germain Pimpin Pertarungan yang Tawarkan Bruno Guimares Dengan Harga Gila

   Paris Saint-Germain Pimpin Pertarungan yang Tawarkan Bruno Guimares Dengan Harga Gila

Bruno Guimares --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Al Hilal Bungkam Inter Miami 4-3, Makin Panas Saat Michael Selebrasi Ronaldo di Depan Lionel Messi

CEO Newcastle Darren Eales mengakui klub mungkin harus melepaskan beberapa aset berharga jika ingin berinvestasi kembali di tim.

Akibatnya, Guimarees menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan potensi kepindahan, dengan Real Madrid dan Barcelona dilaporkan menjadi salah satu minatnya.

Namun, menurut Mirror, juara Ligue 1 PSG kini sedang mencalonkan diri dan sedang mengadakan pembicaraan awal dengan perwakilan Guimaraes.

Pemain internasional Brasil baru-baru ini mengunjungi ibu kota Prancis di tengah rumor hubungannya dengan PSG, yang yakin bisa menyelesaikan kesepakatan.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Dikabarkan Tertarik Ambil Alih Posisi Xavi Hernandez di Barcelona

Selain dua klub Spanyol itu, PSG masih bisa bersaing dengan Liverpool dan Chelsea untuk mendatangkan Guimares.

Real Madrid juga dikatakan sebagai penggemar pemain elegan berusia 26 tahun ini, namun jika kesepakatan tercapai, harga dia tidak akan murah.

Setelah bergabung dengan Newcastle dari Lyon pada Januari 2022 seharga £34 juta, Bruno telah berkomitmen pada kontrak baru yang mencakup klausul pelepasan £100 juta.

Bruno dikatakan tidak terburu-buru meninggalkan Newcastle karena dia menikmati dukungan hangat dari basis penggemar klub yang penuh semangat dan tidak berniat mengganggu stabilitas Tyneside dengan memaksakan kepindahan.

BACA JUGA:Xavi Hernandez Umumkan Akan Tinggalkan Barca di Akhir Musim, Begini Respon Fans Blaugrana

Dia hidup nyaman di Inggris bersama keluarganya dan hampir membuat penampilan ke-100 untuk The Magpies.

PSG sangat menyadari kualitas Guimarães sebagai seorang gelandang. Selain itu, PSG dua kali menghadapi Newcastle pada laga terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Dalam dua laga tersebut, PSG gagal mengalahkan Newcastle baik di kandang maupun tandang.

PSG kalah di leg pertama 4-1 dan kemudian bermain imbang 1-1, namun akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: