Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak di PSG! Ingin Segera Cari Suasana dan Petualangan Baru di Real Madrid

Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak di PSG! Ingin Segera Cari Suasana dan Petualangan Baru di Real Madrid

Hanya tinggal beberapa Minggu lagi Mbappe akan pindah ke Real Madrid.--

SUMEKS.CO - Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris St-Germain (PSG) berakhir pada bulan Juni mendatang dan kabarnya pada bulan Februari lalu dirinya telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid di transfer musim panas.

Petualangan Mbappe dengan PSG sudah tamat, pasalnya ia telah memenangkan enam gelar Ligue 1, tiga Piala Prancis, dan dua Piala Liga yang sekarang sudah tidak ada lagi selama waktunya bersama PSG sejauh ini.

Striker Prancis Mbappe ini juga mengkonfirmasi kabar bahwa dirinya tidak ingin  memperpanjang kontrak bersama PSG dengan mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Paris St-Germain pada akhir musim.

Hal ini bahkan diungkapkan Mbappe dengan mengumumkan keputusannya tersebut dalam sebuah unggahan video yang dirilis di akun media sosialnya, 

BACA JUGA:Calon Lawan Real Madrid di Final Liga Champions Terbantai 3-0 Lawan Mainz, Ada Apa Borussia Dortmund?

BACA JUGA:2 Pesepakbola Dunia Messi-Ronaldo Dirumorkan Bela Timnas Indonesia Dicurangi Wasit, Ternyata Ini Faktanya!


Kabar kepindahan Mbappe ke Real Madrid semakin menguat.--

"Ini tahun terakhir saya di Paris St-Germain. Saya tidak akan memperpanjang kontrak dan petualangan saya akan berakhir dalam beberapa minggu."

Pemenang Piala Dunia ini adalah pencetak gol terbanyak PSG dengan 255 gol dan akan memainkan pertandingan kandang terakhirnya di Parc des Princes melawan Toulouse di Ligue 1 pada hari Minggu pukul 20:00 BST.

Setelah laga kandang, PSG akan menjalani pertandingan tandang di Nice (15 Mei) dan Metz (19 Mei) sebelum final Piala Prancis melawan Lyon di Stade Pierre-Mauroy di Lille pada 25 Mei.

BACA JUGA:Borussia Dortmund Injak Final Liga Champions Usai Menang Sebiji Gol Lawan PSG, Mats Hummels Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Final Liga Champions Real Madrid vs Bayern Muchen Batal, Kedua Tim Saling ‘Kubur’ di Semifinal

Namun sebetulnya, kabar bahwa keinginan Mbappe untuk hengkang sudah terdengar sejak lama yakni dari beberapa tahun sebelumnya.

Bahkan Mbappe pernah ingin meninggalkan PSG dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021-22 tetapi akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun, dengan opsi satu tahun lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: