Bek Tangguh Spanyol Sargio Ramos Resmi Meninggal Sevilla, Kemana Akan Berlabuh?

Bek Tangguh Spanyol Sargio Ramos Resmi Meninggal Sevilla, Kemana Akan Berlabuh?

Bek Tangguh Spanyol Sargio Ramos Resmi Meninggal Sevilla, Kemana Akan Berlabuh?--

SUMEKS.CO - Mantan bek tangguh Timnas Spanyol, Sergio Ramos resmi meninggalkan Sevilla setelah sempat satu musim kembali bermain untuk klub masa kecilnya itu.  Kepergian Ramos disampaikan melalui media sosial dan situs resmi Sevilla pada Senin, 17 Juni 2024 malam WIB. 

"Sergio Ramos telah menginformasikan kepada Sevilla bahwa ia tidak akan bermain untuk musim depan," demikian pernyataan klub. 

"Sevilla mengucapkan terima kasih kepada Sergio Ramos atas komitmennya dan kepemimpinannya. Kami mendoakan yang terbaik untuk perjalanannya berikutnya." 

Sergio Ramos akan mengucapkan salam perpisahan secara terbuka pada Selasa, 18 Juni 2024 pukul 11.00 waktu setempat di ruang konferensi pers Ramon Sanchez-Pizjuan.  

BACA JUGA:Laga Euro 2024 Hari Ini, Inggris Atasi Serbia 1-0, Jam 20 Rumania vs Ukraina dan Pukul 23 Belgia vs Slovakia

BACA JUGA:Dramatis, Palembang Bank SumselBabel Terhenti 0-3 di Tangan Pertamina Pertamax Pekan ke-6 Proliga 2024

Pemain berusia 38 tahun itu juga akan didampingi oleh Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido Carrasco. Sergio Ramos mengawali kariernya bersama tim muda Sevilla sebelum naik kelas ke tim utama klub beralias Los Nervionenses itu. 

Ia kemudian pindah ke Real Madrid pada 2005 dan menjelma menjadi salah satu legenda raksasa Spanyol tersebut.  Setelah 16 tahun berkarier di Real Madrid dengan catatan 101 gol dari 671 laga dan meraih 22 trofi, Ramos pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2021.  

Ramos hanya dua musim membela Les Parisiens dengan raihan tiga gelar, sebelum kembali ke Spanyol dan menandatangani kontrak di Sevilla.

Kepergian Ramos dari Sevilla kali ini menandai akhir dari kontraknya dengan klub. Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai langkah selanjutnya bagi sang pemain, spekulasi telah bermunculan tentang masa depannya. 

BACA JUGA:Sapu Bersih Seri Malang, Pertamina Enduro Amankan Tiket Final Four Proliga 2024

BACA JUGA:LIVE Moji, Pertarungan Sengit Menuju Puncak di PLN Mobile Proliga 2024

Salah satu kemungkinan yang paling menarik adalah potensi kepindahannya ke Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

MLS telah menjadi tujuan populer bagi banyak bintang sepak bola dunia yang ingin melanjutkan karir mereka di tahap selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: