PSG Sudah Tenang! Semoga Strategi Enrique Bukan Sebuah Lelucon untuk Bisa Lolos ke Final Liga Champions

PSG Sudah Tenang! Semoga Strategi Enrique Bukan Sebuah Lelucon untuk Bisa Lolos ke Final Liga Champions

Saat ini tim Paris Saint-Germain (PSG) sudah tenang, tapi apa strategi Enrique untuk membalas kekalahan dari Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions?--

SUMEKS.CO - Saat ini tim Paris Saint-Germain (PSG) sudah tenang, tapi apa strategi Enrique untuk membalas kekalahan dari Borussia Dortmund besok malam pada leg kedua semifinal Liga Champions?

Setelah PSG kalah 1-0 dari Borussia Dortmund pada leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu, media di Prancis dengan cepat mengecam tim tersebut.

Tentu ada alasan di balik penampilan PSG yang jauh dari kata bagus, misalnya digantinya Lucas Hernández karena cedera dan penampilan buruk Beraldo sebagai penggantinya.

Perjuangan Kylian Mbappé untuk memberikan dampak yang signifikan dan kegagalan Nuno Mendes untuk membelenggu Jadon Sancho, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:2 Pesepakbola Dunia Messi-Ronaldo Dirumorkan Bela Timnas Indonesia Dicurangi Wasit, Ternyata Ini Faktanya!

BACA JUGA:Legenda Bola Italia Sebut 4 Pemain Timnas yang Menonjol di Piala Asia U-23, Layak Tampil di Serie B


Luis Enrique --

Namun sepakan PSG membentur tiang gawang sebanyak dua kali melalui Mbappé dan Achraf Hakimi, menikmati penampilan klasik dari Marquinhos di tengah lapangan dan tidak pernah menyerah dalam pertandingan.

Dengan beberapa langkah cerdas, PSG bisa membalikkan keadaan ini. Mereka tentu saja tidak kekurangan rasa percaya diri. 

“Kami menyadari tekanan ini, tetapi skuad sangat tenang. Kami percaya diri dan yakin bisa lolos ke final.” ujar Mbappé di sebuah acara amal pada hari Minggu.

Luis Enrique mengatakan hal serupa kepada pers Prancis, meskipun kata-katanya terdengar seperti lelucon, dan lawan bicaranya, Edin Terzic, sadar bahwa timnya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

BACA JUGA:Seram, Pesepakbola Malaysia Kena Siram Air Keras Diduga Ada Kaitan Melorotnya Prestasi Timnas

BACA JUGA:Wasit Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diduga Curang, Presiden FIFA Murka: Bikin Malu Dunia Sepak Bola

“Paris pasti akan tampil lebih baik dibandingkan minggu lalu,” kata manajer Borussia Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: