Paris Saint-Germain Pimpin Pertarungan yang Tawarkan Bruno Guimares Dengan Harga Gila

   Paris Saint-Germain Pimpin Pertarungan yang Tawarkan Bruno Guimares Dengan Harga Gila

Bruno Guimares --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Klub Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik datangkan Bruno Guimares dari Newcastle dengan tawaran gila.

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini berada diatas Barcelona dan Real Madrid dalam pertarungan untuk merekrut gelandang tengah Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Artinya, PSG berhasil pimpin pertarungan yang menawarkan Guimaraes dengaan harga gila-gilaan.

Bruno Guimaraes memang tidak dalam posisi genting untuk segera meninggalkan Newcastle United, namun kontrak barunya bersama The Magpies memiliki klausul pelepasan yang bisa dipenuhi tim lain seperti Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:Tak Jadi Pindah Miami, Ivan Rakitic Bakal Jadi Rival Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Paris Saint-Germain yakin bisa mendapatkan jasa Bruno Guimaraes dari Newcastle United. Meski demikian, Les Parisiens belum berencana mengumumkan tawaran tersebut dalam waktu dekat, melainkan pada musim panas 2024.

Laporan yang sama mengatakan bahwa pembicaraan telah terjadi antara perwakilan PSG dan Guimaraes, menambahkan bahwa pemain Brasil itu baru-baru ini mengunjungi Paris.

Guimaraes kemungkinan besar akan pergi pada jendela transfer musim panas, dengan klausul pelepasannya dilaporkan ditetapkan sebesar £100 juta, jadi pada awalnya tidak ada rencana untuk segera meninggalkan St James' Park.

Pemain Brasil itu telah menjadi bagian penting dalam skuad Newcastle sejak bergabung dari Lyon pada Januari 2022.

BACA JUGA:Akibat Ketahuan Clubbing Sampai Jatuh Sakit, Marcus Rashford Bisa Didenda Rp 13 Miliar

Selama membela The Magpies, Guimarães mencatatkan 88 penampilan di berbagai kompetisi, mencetak 11 gol dan memberikan 11 assist.

Meski menjadi favorit penggemar di Newcastle, pemain berusia 26 tahun itu mendapatkan perpanjangan kontrak pada Oktober hingga musim panas 2028.

Guimaraes tampaknya berkomitmen terhadap klub dalam jangka panjang, tetapi situasi keuangan Newcastle membuat Guimarães terus menjadi subjek spekulasi transfer yang luas.

Meskipun dimiliki oleh Dana Investasi Publik Saudi dan salah satu klub terkaya di dunia, Newcastle saat ini berupaya untuk mematuhi aturan profitabilitas dan keberlanjutan Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: