Banjir Luapan Sungai Musi, Jalan Lintas Sumatera Mura-Muba Ditutup

Banjir Luapan Sungai Musi, Jalan Lintas Sumatera Mura-Muba Ditutup

Banjir luapan Sungai Musi di wilayah Mura mulai berdampak. Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Mura-Muba ditutup akibat banjir luapan tersebut. Foto: zul/sumeks.co--

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Gerak Cepat Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Muratara yang Terdampak Banjir

Ivan, salah seorang tim Basarnas Lubuklinggau juga mengkonfirmasi jika ada insident tersebut. Namun timnya saat ini tengah mebantu evakuasi warga di Muratara.

"Kami saat ini masih di Muratara, memang ada informasi orang hilang di Muara Lakitan akibat terseret arus. Kami masih mengumpulkan informasi," timpalnya.

Sementara itu, kasat lantas Polres Mura AKP Saharudin membenarkan saat ini, jalan lintas Mura-Muba di tutup sementara, karena banjir sudah merendam akses utama tersebut di wilayah Semangus, Muara Lakitan. 

"Untuk sementara kita tutup karena di Semangus banjir dan tidak bisa dilintasi kendaraan roda dua dan roda empat," ucapnya.

BACA JUGA:Gercep, Polda Sumsel Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Korban Bencana Banjir di Muratara

Termasuk akses Pali-Mura juga di tutup karena ketinggian banjir mencapai 1,5 meter. "Untuk sementara dialihkan ke jalur Lahat-Lubuklinggau," timpalnya.

Informasi orang hilang juga sempat beredar di wilayah Kelurahan Muara Rupit, Kabupaten Muratara, hal itu dibenarkan ketua tim PKK Kabupaten Muratara.

"Anak kecil 3 tahun awalnya main sama neneknya kelepas lalu terseret arus. Tapi sudah ketemu dan di bawa ke rumah sakit," tutupnya.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: