Sleeper Bus Jadi Transportasi Darat yang Direkomendasikan! Mudik jadi Lebih Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Sleeper Bus Jadi Transportasi Darat yang Direkomendasikan! Mudik jadi Lebih Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Tren Sleeper Bus Makin Populer, Tingkatkan Pamor Transportasi Darat Dengan Fasilitas Mewahnya-Instagram @lifeatsuroboyo-

BACA JUGA:Siap-Siap...Layanan Transportasi Online Baru Bakal Mengaspal di Indonesia, Bikin Kompetitor Panas Dingin?

Jangan kelewatan untuk menikmati fasilitas yang disediakan dari Sleeper Bus Sinar Jaya Suite Class ini karena terdapat tombol yang sekaligus bisa membuat penumpang rileks di perjalanan dengan fitur pijat.

Nah untuk tarif dengan rute Jakarta-Surabaya ini dipatok dengan harga Rp555.000 dimana sudah include dengan makan.

Sleeper bus merupakan jenis bus yang dirancang agar penumpang dapat tidur secara nyaman selama perjalanan. Tren sleeper bus yang makin meningkat, membuat Perusahaan Otobus (PO) kemudian meningkatkan fasilitas agar penumpang lebih nyaman

Dengan adanya teknologi perkembangan bus yakni Sleeper Bus ini juga membuat pamor transportasi darat yakni bus semakin bergengsi.

BACA JUGA:5 PO Bus yang Punya Kelas Sleeper Mewah, Nomor 2 Mirip Fasilitas Hotel Bintang Lima

Dengan berbagai fasilitas yang dinilai lengkap dan aman ini pastinya akan menjangkau masyarakat diberbagai kalangan termasuk kalangan atas, sehingga bisa menjadi opsi bagi mereka yang terbiasa dengan kereta dan pesawat.

Namun perlu diingat bahwa setiap jenis transportasi memiliki kelebihan dan kekurangan maisng-masing mulai dari segi kecepatan perjalanan atau tarif yang ditawarkan.

Tapi kemungkinan besar dengan adanya kehadiran sleeper bus ini setidaknya sudah membuat peminat pengguna transportasi darat menjadi lebih meningkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: