Sleeper Bus Jadi Transportasi Darat yang Direkomendasikan! Mudik jadi Lebih Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Sleeper Bus Jadi Transportasi Darat yang Direkomendasikan! Mudik jadi Lebih Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Tren Sleeper Bus Makin Populer, Tingkatkan Pamor Transportasi Darat Dengan Fasilitas Mewahnya-Instagram @lifeatsuroboyo-

SUMEKS.CO – Teknologi modern saat ini kian berkembang bahkan berimbas kepada transportasi perjalanan seperti bus yang menyediakan tipe Sleeper bus pada Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya.

Sleeper bus adalah bus yang memang dirancang dengan kursi yang berbeda dari biasanya sehingga penumpang dapat tidur dengan nyaman selama perjalanan.

Tren Sleeper Bus ini bahkan hingga kini semakin meningkat dan membuat PO berlomba-lomba untuk meningkatkan fasilitas agar penumpang lebih nyaman.

Salah satu pengalaman naik Sleeper Bus ini dibagikan oleh akun Instagram @lifeatsuroboyo  yang mencoba pengalaman naik transportasi ini rute Jakarta-Surabaya.

BACA JUGA: Nostalgia Yuk! Berikut 15 Alat Transportasi Jadul yang Kini Hilang Ditelan Masa

“Kita naik bis dari terminal pulo gebang dari Jakarta menggunakan PO Sinar Jaya,” jelas seorang pria yang membagikan pengalamannya tersebut.

Menurutnya mudik mengenakan transportasi satu ini dinilai sangat nyaman bahkan dirinya pulang pergi ketagihan menggunakan Sleeper Bus dengan type suite class.

Selain itu menggunakan Sleeper Bus satu ini tidak perlu khawatir tertukar barang di bagasi karena di tiap barang akan ditempelkan stiker jadi barang-barang pasti akan aman.

Untuk masuk ke dalam bus nantinya para penumpang akan diarahkan untuk scan tiket, penumpang juga harus melepaskan alas kaki.

BACA JUGA:Dukung Visi Kereta Api Solusi Utama Transportasi Nasional Modern dan Berkeadilan

“Saat masuk aku cukup kaget soalnya berbeda dari bus sebelumnya,” lanjutnya.

Penumpang akan melihat kursi-kursi penumpang bahkan bisa yang terlihat seperti bukan bus karena kursi yang tak biasa membuat penumpang bisa tidur dengan nyaman selama perjalanan.

Tidak sampai disitu saja bahkan dalam Sleeper Bus Sinar Jaya Suite Class ini juga menyediakan televisi agar penumpang tidak bosan selama perjalanan kemudian ada juga toilet dan dispenser air panas dingin yang sudah disediakan teh untuk penumpang.

Dalam kursi yang di desain bisa tidur ini juga menyediakan selimut dan dudukan sofa yang empuk sehingga penumpang akan merasa lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: