Lanjutkan Solo Karir! Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Ini Label Barunya

Lanjutkan Solo Karir! Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Ini Label Barunya

Jennie BLACKPINK luncurkan label sendiri bernama Odd Attelier-Instagram @jennierubyjane-

Tidak sampai disitu saja tetapi Jennie juga membagikan sikap yang mengharukan Blink atau sapaan untuk para fans yang membagikan klip dirinya dari studio rekaman saat dia menyiapkan hadiah Natal yang merdu untuk para penggemarnya. 

BACA JUGA: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus, Ini Penjelasan Resmi Agensi YG Entertainment

Jennie memang tidak hanya dikenal secara global sebagai anggota Blackpink, namun dia juga meraih kesuksesan besar dengan lagu solonya berjudul “Solo”, yang dirilis pada November 2018 dan single spesial “You & Me”, yang dirilis pada Oktober 2023.

Selain dikenal karena musik, Jennie juga terkenal karena pengaruh fashion-nya di seluruh dunia terutama dalam industri dan memegang jabatan duta besar untuk berbagai merek terkenal. 

Ini karena sikap Jennie yang dikenal penuh perhatian sehingga banyak diterima oleh para penggemar yang menunjukkan dedikasinya untuk merayakan musim perayaan bersama Blink. 

Konfirmasi tentang banyak spekulasi yang datang terutama tentang anggota Blackpink yang dirumorkan akan meninggalkan YG Entertainment sudah terjawab dan perlu dicatat bahwa kontrak dengan agensi ini sifatnya untuk kegiatan grup jadi ada kemungkinan lain yang akan terjadi seperti yang dilakukan Jennie saat ini.

BACA JUGA:Anggota Blackpink Dirumorkan Akan Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya

Sebelumnya bahkan dirumorkan bahwa beberapa anggota Blackpink akan menandatangani kontrak lain untuk kegiatan yang bersifat individu dari Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie.

Kabar ini bahkan lebih heboh saat salah satu media Korea menyatakan bahwa Lisa telah menerima tawaran menarik dari sebuah perusahaan manajemen global di Chinna dan Thailand.

Hingga akhirnya teka-teki tentang kelangsungan dari idol grup Blackpink dengan agensi YG Entertainment kini sudah terjawab.

Nah setelah diumumkanbya label terbaru milik Jennie tentu membuat para penggemar sangat menantikan informasi tentang label Jennie Oddatelier dan cover Natal yang akan datang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: