Bikin Salfok! Artis Korea ini Jadi Petugas KPPS, Pemilu Auto Sukses dan Anti Golput

Bikin Salfok! Artis Korea ini Jadi Petugas KPPS, Pemilu Auto Sukses dan Anti Golput

Deretan petugas KPPS yang bikin geger sosial media dan mengundang ribuan komentar warganet -Screenshot Tiktok @drakorhitz2-

Bikin Salfok! Artis Korea ini Jadi Petugas KPPSPemilu Auto Sukses dan Anti Golput

SUMEKS.CO - Viral di sosial media artis korea ini jadi petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pemilu 2024 yang bikin salah fokus.

Jelas dipastikan akan membuat pemilu berjalan sukses bahkan bikin masyarakat terutama para ladies anti golput dan antri ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Petugas KPPS untuk Pemilihan Umum 2024 ini memang sedang gencar menjadi sorotan publik setelah momen-momen unik dan menghibur tersebar luas di media sosial salah satunya terlihat dalam postingan akun Tiktok @drakor_hitz2.

Dalam postingan tersebut, deretan petugas KPPS ini terlihat sangat tidak biasa bahkan memancarkan aura bintang hingga mencuri perhatian dan tembus ribuan komentar netizen.

BACA JUGA:Siap Tempur! Petugas KPPS Kedaton Asah Kemampuan Lewat Simulasi Pemilu

Bagaimana tidak dalam postingannya menampilkan deretan aktor dan bintang drama Korea populer yang diilustrasikan menjadi petugas KPPS.

Tentu hal ini mencuri perhatian para fans dan siapapun yang membayangkan bagaimana jika hal ini benar-benar terjadi.

Aktor favorit di antara warganet atau fans fanatik dari berbagai aktor langsung merespons dengan berbagai komentar- komentar lucu.

Ditambah lagi jelang pemilu 2024 ini, banjir di sosial media menunjukkan beragam video, foto bahkan meme-meme yang menggelitik dan mengundang perhatian warganet salah satunya seperti bintang aktor drama Korea yang diibaratkan menjadi petugas KPPS.

BACA JUGA:Cukup Rawan! Ternyata Begini Tugas Anggota KPPS Saat Pelaksanaan Pemilu 2024

Semua komentar netizen tampak menunjukkan rasa girang dan semangatnya jika semua petugas KPPS adalah aktor populer drama Korea.

Sebagian besar dari warganet ini rela menunggu dan tidak akan ada kata golput jika petugas ini benar-benar nyata.

“Kalo mereka yg JD anggota kpps GK pulang2 aku,” tulis netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: