Dalam Waktu Dekat, KPU Prabumulih Bakal Rekrut 4.690 Petugas KPPS, Jika Berminat Catat Tanggalnya

Dalam Waktu Dekat, KPU Prabumulih Bakal Rekrut 4.690 Petugas KPPS, Jika Berminat Catat Tanggalnya

Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah SIP membuka kesempatan bagi para warga yang berminat menjadi penyelenggara pemilihan umum pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: Dian/sumeks.co--

BACA JUGA:KPU Prabumulih Mulai Klarifikasi 3 Bacaleg Ganda yang Terdaftar di 2 Parpol

"Kesuksesan penyelenggaraan pemilu tidak hanya tergantung pada KPU tetapi juga pada TPS. Proses lancar di tingkat TPS menjadi kunci sukses dari pungut, hitung, hingga rekapitulasi hasil pemilihan. Marjuansyah mengingatkan bahwa jika terdapat kendala di TPS, hal tersebut dapat menghambat proses di tingkat PPS dan PPK, bahkan hingga tingkat kota," tuturnya.

"Karena itu kami berharap agar proses rekrutmen ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, sehingga Pemilu 2024 di Kota Prabumulih dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang sah dan adil," tambahnya.

Lebih lanjut Marjuansyah menuturkan, dengan adanya kesempatan ini warga Kota Prabumulih diharapkan dapat turut serta aktif dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024, yang merupakan tonggak demokrasi bagi negara ini. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: