Berpeluang Kembali, Indonesia Maju Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2025 Bersama Singapura

Berpeluang Kembali, Indonesia Maju Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2025 Bersama Singapura

Presiden Joko Widodo bersama Erick Thohir dan Dito Ariotedjo.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Usai Rebut Tempat Ketiga Nyaris Seluruh Pemain Mali U-17 Selebrasi Siu Ronaldo, Argentina Dicukur 3 Kosong

Selain itu, Israel dan Singapura juga mempunyai hubungan bilateral, sebagaimana dikutip pada laman embassies.gov.il pada 5 Desember 2023, sehingga masuknya Israel ke dalam kelompok pesaing Singapura tidak dipermasalahkan.

Ini memang keputusan yang bijaksana, mengingat negara ini akan kembali memainkan peran penting di dunia sepak bola bersama Indonesia, dan satu tempat di final juga akan mengurangi ketegangan akibat kehadiran Israel.

Erick secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi motor penggerak keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Erick mengatakan, Presiden Jokowi mengajak semua pihak bekerja keras demi menyukseskan Piala Dunia U-17 Indonesia dan menyatakan dukungan penuhnya.

BACA JUGA:Hasil Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Tim Tango Tersingkir Lewat Adu Penalti, Jerman Melenggang ke Final

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan panitia PSSI yang telah bekerja keras menyukseskan Piala Dunia," ungkap Jokowi.

Erick juga menyampaikan terima kasih khusus kepada panitia organisasi pusat, organisasi daerah, aparat keamanan, dan para petugas di lapangan, mulai dari pembalap hingga petugas kebersihan.

Erick pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para pecinta sepak bola nasional atas kontribusinya yang luar biasa. Salah satu pendorong suksesnya Piala Dunia U-17 Indonesia.

“Sekali lagi selamat dan terima kasih khusus kepada seluruh pemirsa dan pendukung kami. Kerja keras mereka telah menciptakan sejarah yang membanggakan,” kata Erick.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-17 Indonesia vs Maroko, Skuad Garuda Muda Wajib Menang

Erick juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sponsor kami, yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendukung semua operasional selama Piala Dunia U-17.

“Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan swasta, internasional, dan pemerintah untuk mendukung penuh upaya pemerintah menyukseskan Piala Dunia U-17” kata Erick.

Singapura akan menjadi tempat masuknya negara-negara yang ditolak masuk ke Indonesia. Semoga beruntung dalam penawaran ini di Indonesia dan Singapura.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: