5 Rekomendasi Film Menyambut Liburan Jelang Nataru, Nomor 3 Bikin Penasaran

5 Rekomendasi Film Menyambut Liburan Jelang Nataru, Nomor 3 Bikin Penasaran

5 rekomendasi film-film jelang natal dan tahun baru --dok : sumeks.co

BACA JUGA: 6 Film Terbaru di Bulan Desember 2023, Saksikan di Bioskop Terdekat

Masuk dalam kategori film yang ringan, Christmas with Krank ini cocok untuk kamu yang memang mencari tontonan jelang nataru dan punya sentuhan komedi.

2. Holiday in the wild

Film Holiday in the wild ini diperankan oleh Kristin Davis yang beradu akting dengan Rob Lowe.

Holiday in the wild ini akan menarik kisah tentang Kate yang baru saja mengalami perceraian serta berakhir harus pergi sendiri dalam liburan ke Afrika.

BACA JUGA:Siap Bikin Penonton Histeris, 4 Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Menutup Tahun 2023

Meski sebenarnya hal ini telah direncanakannya bersama dengan suaminya tetapi ditengah-tengah liburan, dia bertemu dengan mantan suaminya dan mereka mengalami kejadian yang mengharuskan mereka bersama yakni menyelamatkan seekor gajah yang terluka.

Hal ini bahkan tidak pernah dibayangkan dan akhirnya keduanya memutuskan untuk merawat dan membuat momen tersebut menjadi highlight dari liburan Kate.

3. Holidate

Sebelumnya film Netflix yang tidak akan membuat penonton merasa bosan berjudul ‘Holidate’ yang menggaet Emma Roberts dan Luke dengan drama yang bergenre komedi romantic.

BACA JUGA:Ringgo Agus Rahman Ungkap Romansa Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Mirip Kisah Asmaranya

Melihat banyak review dari film ini disebut memang berhasil membuat siapa saja yang sudah menonton ini akan kembali re-watch.

Karena alurnya yang sangat menyenangkan film ini akan bercerita tentang Sloane yang mulai lelah dengan segala pertanyaan yang selalu menyerangnya tentang kapan menikah.

Pertanyaan ini bahkan selalu datang dari keluarganya, hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Jackson yang baru patah hati. 

Nah dari pertemuan pertama, keduanya akhirnya sepakat untuk menjalani hubungan palsu dan menjadi pasangan hanya waktu liburan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: