5 Rekomendasi Film Menyambut Liburan Jelang Nataru, Nomor 3 Bikin Penasaran

5 Rekomendasi Film Menyambut Liburan Jelang Nataru, Nomor 3 Bikin Penasaran

5 rekomendasi film-film jelang natal dan tahun baru --dok : sumeks.co

BACA JUGA: Siap-Siap Ini 3 Daftar Film Terbaru Netflix yang Akan Hadir Minggu Ini, Dijamin Seru

4. Falling for Christmas

Lindsay Lohan mengambil peran dalam film ini setelah cukup lama tidak pernah muncul dalam dunia film, hingga akhrinya Lindsay muncul kembali bermain pada film satu ini bersama Chord Oversteet. 

Film yang akan mengangkat kisah tentang Sierra yang mengalami kecelakaan saat berolahraga ski serta mengakibatkan dirinya amnesia minor. 

Bertepatan dengan dirinya yang didiagnosa amnesia atau hilang ingatan juga dengan Sierra bertemy dengan Jack yang membantu untuk menjaganya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix Ini Tidak Kalah Menegangkan dari Film Thanksgiving

5. New year’s Eve

Rekomendasi film lain adalah film new years Eve dimana akan menggaet beberapa artis internasional papan atas diantaranya ada Halle Berry, Ashton Kutchr, Zac Efron, Sarh Jessica Parker dan Katherine Heigl dan yang lainnya dan berfokus pada banyak jalan cerita.

Menyajikan banyak sekali cerita sepasang kekasih dalam satu judul film itulah yang membuat film ini banyak menggaet artis.

Film ini akan menyampaikan tentang satu malam yang menuju tahun baru sehingga akan menampilkan ada banyak keajaiban yang memberikan kejutan di hidup.

BACA JUGA:Tayang Akhir Pekan, 5 Deretan Film Bioskop Ini Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Weekend

Nah itu dia 5 rekomendasi film yang bisa ditonton jelang nataru dan pastinya seru untuk disaksikan sendiri maupun bersama keluarga dirumah, semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: