5 Rekomendasi Film Menyambut Liburan Jelang Nataru, Nomor 3 Bikin Penasaran

5 Rekomendasi Film Menyambut Liburan Jelang Nataru, Nomor 3 Bikin Penasaran

5 rekomendasi film-film jelang natal dan tahun baru --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Memasuki bulan Desember menandakan liburan jelang natal dan tahun baru  (Nataru) sudah didepan mata, holiday vibes yang sangat melekat biasanya mulai terasa seperti banyak kegiatan, promo, bahkan banyak rekomendasi film yang bisa disaksikan.

Film menjadi salah satu hal yang paling simple dan tentu bisa menjadi pilihan sederhana dalam menghabiskan liburan jelang nataru.

Waktu weekend juga bisa dihabiskan dengan melakukan banyak hal salah satunya menonton film-film jadul atau membawa vibes nataru yang tayang di layanan streaming.

Jika mau menghabiskan waktu dengan menonton sambil rebahan dan bersantai dirumah menonton sederet film di Netflix bisa jadi pilihan.

BACA JUGA: Sukses Tayang di Indonesia, Film Komedi Gampang Cuan Melebarkan Sayap ke Luar Negeri

Hal ini karena Netflix menghadirkan banyak film dan serial bertema nataru yang tentu akan menghibur dengan beragam genre dan juga alur cerita menarik.

Untuk itu kali ini SUMEKS.CO akan memberikan rekomendasi film-film terbaru yang bisa jadi tontonan dalam menyambut liburan nataru.

1. Christmas with Kranks

Film terbaru berjudul Christmas with Kranks disebut sebagai salah satu film ikonis yang sudah rilis pada tahun 2004 lalu dengan menggandeng aktor ternama sebagai pemeran utamanya.

BACA JUGA:Hadirkan Nostalgia Kehangatan Keluarga, Film Terbaru Rumah Masa Depan Banyak Dinanti

Tim Allen dan Jamie Lee Curtis menjadi pemeran utama dalam mengambil peran di film Christmas with Kranks.

Film ini sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul skipping christmas tahun 2001 karya John Crisham yang menceritakan tentang keluarga Krank yang memilih untuk tidak memasang ornamen natal di rumah mereka.

Hal ini lantaran sang putri memilih untuk tidak merayakan natal di rumah dan membuat para tetangga merasa bahwa keluarga Krank tidak menjaga keharmonisan euforia liburan. 

Namun dengan tiba-tiba putri dari keluarga Krank mengumumkan bahwa dirinya akan pulang ke rumah sehingga hal inilah yang membuat keluarganya terutama ibu dan ayahnya kelabakan untuk mendekorasi rumah dalam waktu yang singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: