Sukses Tayang di Indonesia, Film Komedi Gampang Cuan Melebarkan Sayap ke Luar Negeri

 Sukses Tayang di Indonesia, Film Komedi Gampang Cuan Melebarkan Sayap ke Luar Negeri

Film Gampang Cuan akan diputar di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Film komedi berjudul Gampang Cuan berhasil mengukir prestasi sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia. 

Beranjak dari sukses besar tersebut, kabarnya film ini akan rilis di luar negeri dalam waktu dekat.

Perlu diketahui, pada minggu kedua penayangan Film Gampang Cuan, yang digarap sutradara Rahabi Mandra ini berhasil menarik perhatian hingga 645.752 penonton. Sudah tayang sejak 16 November 2023 lalu. 

Film ini berhasil mencuri perhatian bahkan sudah ada tempat sendiri dihati penggemarnya dengan humor yang menyegarkan dan sentuhan drama keluarga yang mengharukan.

BACA JUGA:Hadirkan Nostalgia Kehangatan Keluarga, Film Terbaru Rumah Masa Depan Banyak Dinanti

Kedepan, Film Gampang Cuan dikabarkan akan tayang di tiga negara sekaligus. Meliputi Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura untuk mengisi tontonan atau slot film akhir tahun 2023.

Hadirnya film keluarga yang bergenre komedi ini tentunya diharapkan  bisa menghibur dan menginspirasi masyarakat dari Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam khususnya generasi muda Idnonesia yang sedang berjuang merantau untuk mencari cuan.

Antenna Entertainment yang merupakan distributor film ini akan membawa Film Gampang Cuan, untuk melebarkan sayapnya sampai ketiga negara tersebut.

Diakui ide cerita yang diangkat dalam film ini sangat universal serta dapat menyentuh banyak kalangan generasi karena alurnya.

BACA JUGA:Siap Bikin Penonton Histeris, 4 Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Menutup Tahun 2023

Selain itu film ini juga akan memperkenalkan budaya Indonesia serta unsur lokal yang dapat dinikmati di luar negeri dan memberikan latar belakang yang kuat untuk kisahnya.

Di Indonesia sendiri film Gampang Cuan ini sudah berhasil mencapai hingga 400 ribu penonton kurang dalam sepekan dari penayangan perdananya. 

Kesuksesan film ini juga mencuat dan viral di jagat maya berkat alur cerita yang  dinilai sangat apik, mengankap kisah kehidupan nyata yang relate, dan komedi yang mengalir.

Gampang Cuan mengisahkan tentang kisah perjuangan laki-laki bernama Sultan yang merupakan anak Sulung dari Sukabumi yang merantau ke Jakarta dengan pekerjaan serabutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: