Wakil Bupati Lahat Lepas Kontingen PWI Kabupaten Lahat untuk Ikuti Porseniwada

Wakil Bupati Lahat Lepas Kontingen PWI Kabupaten Lahat untuk Ikuti Porseniwada

Wakil Bupati Lahat Lepas Kontingen PWI Kabupaten Lahat untuk Ikuti Porseniwada.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Pelepasaan Kontingen PWI Kabupaten Lahat untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porseniwada) yang akan dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 2 Agustus 2023 di halaman kantor Bupati Lahat.

Kegiatan ini secara langsung dilepas oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE., MM. Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Lahat Chandra, SH., MM, Staf Ahli, Kadis Kominfo, Kadispora, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua Koni Lahat, Pimpinan Bank BRI Cabang Lahat, dan seluruh Kontingen PWI Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE., MM mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen PWI Kabupaten Lahat yang akan mengikuti Porseniwada.

Ia berharap, kontingen PWI Kabupaten Lahat dapat meraih prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Lomba Cipta Menu B2SA, Cik Ujang Sebut Gizi Baik dan Seimbang Penting untuk Membangun SDM Berkualitas

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat, saya mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen PWI Kabupaten Lahat yang akan mengikuti Porseniwada di Kota Lubuk Linggau. Saya berharap, kontingen PWI Kabupaten Lahat dapat meraih prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” ujar Wakil Bupati Lahat.

Wakil Bupati Lahat juga menyampaikan apresiasi kepada PWI Kabupaten Lahat yang telah mempersiapkan kontingennya dengan baik. Ia berharap, persiapan yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada PWI Kabupaten Lahat yang telah mempersiapkan kontingennya dengan baik. Saya berharap, persiapan yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal,” ujar Wakil Bupati Lahat.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lahat Nurmala, S.Sos, melalui Sekretaris Ehdi Amin, S.Pd menyampaikan, kontingen PWI Kabupaten Lahat akan mengikuti enam cabang olahraga dalam Porseniwada, yaitu tenis meja, bulu tangkis, sepak bola, bola voli, catur, dan azan.

BACA JUGA:Masih Bingung Cek Penerima BLT El Nino 2023? Cukup Lewat Handphone Ini 2 Cara Mudah yang Bisa Dicoba

“Kontingen PWI Kabupaten Lahat akan mengikuti enam cabang olahraga dalam Porseniwada, yaitu tenis meja, bulu tangkis, sepak bola, bola voli, catur, dan azan,” ujar Sekretaris PWI Kabupaten Lahat.

Kontingen PWI Kabupaten Lahat dipimpin oleh Nurmala, S.Sos, yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Lahat. Kontingen ini beranggotakan 40 orang, terdiri dari 20 atlet dan 20 official.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: