Tak Perlu Takut Karat, Rumah Indah dan Tahan Segala Cuaca, Wajar Genteng Keramik Jadi Pilihan

Tak Perlu Takut Karat, Rumah Indah dan Tahan Segala Cuaca, Wajar Genteng Keramik Jadi Pilihan

Atap genteng keramik sangat cocok dalam segala cuaca. Sehingga genteng keramik sangat cocok digunakan pada rumah di kawasan tropis.--

BACA JUGA:Rumah Makin Estetik dan Elegan, Berikut 8 Ide Cat Dinding Warna Coklat yang Manjakan Mata

Pembentuk warna genteng keramik adalah glasur, memiliki sifat serupa material kaca sehingga warna tak bakal berubah atau luntur dalam puluhan tahun. Rumah akan tetap terlihat indah dan tampilan atap tidak pudar

Dengan bahan tanah liat yang dapat didaur ulang dan umur pemakaian hingga puluhan tahun, genteng keramik menjadi produk yang ramah lingkungan. 

Kemampuan material keramik meredam panas dapat mengurangi pemakaian perangkat penyejuk ruangan di dalam rumah, sehingga hemat listrik, hemat energi, dan biaya.

Selain itu, berkat proses pembakaran tinggi, genteng keramik merupakan bahan yang higienis, tidak mudah menyerap bahan kimia, dan tidak menimbulkan residu dalam kondisi cuaca apapun sehingga baik bagi kesehatan para penghuni rumah, terlebih jika ada yang menderita alergi.

BACA JUGA:Sulap Teras Rumah Minimalis Jadi Super Nyaman, Yuk Intip 7 Ide Kreatif Desain Teras Rumah Terbaru

Dengan berbagai penjelasan tersebut di atas dapat menambah wawasan dalam memilih atap rumah, yang bukan hanya estetika, juga baik baik kesehatan, dan awet dalam penggunaannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: