Kredit All New Astra Daihatsu Ayla Agsuran Cuma Rp2 Jutaan? Cek Spesifikasinya Disini

  Kredit All New Astra Daihatsu Ayla Agsuran Cuma Rp2 Jutaan? Cek Spesifikasinya Disini

All New Astra Daihatsu Ayla yang tampil kinclong nan memikat.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Daihatsu Ayla Memiliki Kembaran Perodua Axia E, Dibandrol Rp71 Jutaan

Kemudian untuk fitur keselamatan terkini seperti HSA (Hill Start Assist) bisa berfungsi mencegah mobil bergerak mundur saat berhenti di tanjakan selama beberapa waktu. 

VSC (Vehicle Stability Control) juga bisa berfungsi menjaga kestabilan kendaraan selama melaju, ABS (Antilock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman kendaraan agar lebih aman.

Variasi yang dijual dan ditawarkan juga termasuk dalam beberapa varian memiliki fitur yang tentunya berbeda tergantung tipenya.

Mobil ini memiliki dimensi 3.760 x 1.665 x 1.515 (mm) dan kapasitas bagasi yang lebih besar mencapai 265 liter, yang akan memudahkan aktivitas harian namun tetap compact dan menyenangkan untuk dikendarai. 

BACA JUGA: DP dan Angsuran Lebih Rendah, Cek Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023 Per September 2023

Tak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki ground clearance setinggi 160 mm dengan radius putar 4,4 meter dan juga sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering).

Mesin dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission) membuatnya diklaim akan memberikan akselerasi responsif dan bertenaga di RPM rendah.

Diketahui pula untuk tipe utama dari Daihatsu ayla ada 3 diantaranya yaitu M, X, dan R. 

Nah untuk tipe M adalah tipe terendah yang memang diberikan untuk konsumen dalam mengutamakan fungsi dan efisiensi. 

BACA JUGA:'Dicap' Jadi Mobil SUV Termurah, Simak Sejarah Singkat serta Spesifikasi dan Harga Terbaru Daihatsu Rocky 2023

Setelah diuji untuk bahan bakar Daihatsu Ayla karena sudah menggunakan metode full to full dan rute 67 km. 

Jika mengemudi hemat dan tanpa AC atau audio menunjukkan hasil bahwa Daihatsu Ayla terbilang sebagai kendaraan yang sangat irit yakni mencapai 33,2 km/liter bahkan lebih tinggi dari klaim pabrikan dan mobil LCGC lainnya.

Jadi tunggu apalagi, jemput dan pinang Astra Daihatsu Ayla untuk kenyamanan berkendara dan budget yang tidak membuat kantong jebol.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: