Kabar Baik untuk PNS dan Karyawan BUMN, Suzuki Finance Tawarkan Kredit Bunga Rendah

 Kabar Baik untuk PNS dan Karyawan BUMN, Suzuki Finance Tawarkan Kredit Bunga Rendah

Ilustrasi--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Perusahaan pembiayaan Suzuki Finance Indonesia (SFI), sedang mengadakan promo khusus untuk pegawai. 

Promo ini khusus untuk Aparatur Sipil Negara, Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan paramedis. Khusus bulan September 2023. 

Dilansir dari laman resmi suzuki.co.id, Suzuki Finance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan resmi untuk produk Suzuki, dan sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Suzuki Finance memberikan kecepatan, kemudahan dan keamanan bagi para pelanggannya. Didukung jaringan pelayanan yang tersebar di lebih dari 100 lokasi di seluruh Indonesia, sumber daya manusia yang handal, dan juga aplikasi pintar “SUFI SMART”. 

BACA JUGA:INFO TERBARU! Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023 Murah Banget

Keuntungan bagi konsumen yang diberikan SFI ialah mudah, tenor yang panjang, layanan informasi akurat, jaringan pelayanan luas, bunga yang rendah, proses cepat, pilihan pembayaran beragam, produk yang berkualitas, penyimpanan BPKB aman, asuransi berkualitas. 

Calon konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan tenor hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 25 persen hingga 30 persen. 

Untuk pembelian kategori mobil penumpang, program ini menyediakan TDP mulai dari 25 persen hingga 30 persen. 

Sementara untuk kategori mobil komersial, calon konsumen dapat memilih tenor hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan angsuran sebesar 1 kali.

BACA JUGA: DP dan Angsuran Lebih Rendah, Cek Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023 Per September 2023

Suzuki Finance Indonesia berusaha memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil Suzuki, dari mobil penumpang hingga komersial. 

Ada juga penawaran menarik untuk New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis, dan S-Presso, dengan pilihan tenor 1 hingga 7 tahun dengan TDP mulai dari 30 persen.

Rinciannya lebih detail sebagai berikut : 

  1. Tenor 1 tahun, 2,77 persen. 
  2. Tenor 2 tahun 3,67 persen. 
  3. Tenor 3 tahun 4,02 persen. 
  4. Tenor 4 tahun 4,36 persen. 
  5. Tenor 5 tahun 4,72 persen. 

BACA JUGA:Mau Kredit Mobil Bekas? Ikuti Langkah Berikut Agar Tidak Tertipu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: