Kredit All New Astra Daihatsu Ayla Agsuran Cuma Rp2 Jutaan? Cek Spesifikasinya Disini

  Kredit All New Astra Daihatsu Ayla Agsuran Cuma Rp2 Jutaan? Cek Spesifikasinya Disini

All New Astra Daihatsu Ayla yang tampil kinclong nan memikat.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Meminang Astra Daihatsu Ayla, bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk yang mencari mobil dengan budget yang tidak terlalu tinggi. 

Desain yang ditawarkan Daihatsu Ayla juga terbilang modern, terlebih harganya juga ramah dikantong. 

Dikutip dari laman resminya, Astra Daihatsu juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yakni dengan pembelian sistem kredit.

Untuk pembelian dengan sistem kredit, cicilan yang ditawarkan sangat ringan. Cukup dengan pembayaran hanya  Rp2 jutaan saja per bulan.

BACA JUGA:Suzuki Celerio vs Daihatsu Ayla, Mana yang Lebih Unggul di Segmen Hatchback?

Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan oleh Astra Daihatsu dalam memberikan penawan kepada pelanggannya.

Siapapun yang ingin membeli mobil namun berat mengeluarkan uang cash, sistem kredit ini dapat menjadi salah satu opsi yang menarik untuk menekan budget pengeluaran.

Namun jika ingin mendapatkan Astra Daihatsu Ayla dengan harga OTR bisa menyiapkan budget mulai dari Rp135 jutaan saja.

All New Astra Daihatsu Ayla hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia dengan platfrom baru D.N.G.A dan desain yang stylish, membuat tampilan All New Astra Daihatsu Ayla lebih terlihat Fresh dan juga Sporty. 

BACA JUGA:Tawarkan Kemewahan Interior, Suzuki Celerio Saingi Honda Brio, Totoya Agya dan Daihatsu Ayla

Selain itu adadua pilihan mesin yakni 1.0 L dan 1.2 L membuat performa perjalanan Keluarga semakin seru.

All New Daihastu Ayla ini termasuk sebuah LCGC Hatchback dengan harga mobil yang murah dengan desain eksterior yang sangat keren dan juga  dilengkapi dengan lampu LED dengan DRL dan juga dibangun pada sasis DNGA.

Selain itu mobil ini juga memiliki pembaharuan pada interiornya sehingga akan membuatnya semakin modern dan nyaman namun disamping itu All New Daihastu Ayla juga tetap memiliki fitur keselamatan yang lumayan lengkap.

Fitur keselamatan yang ada di All New Astra Daihatsu Ayla dilengkapi dengan Dual SRS Airbag pada semua varian serta Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: