Sudah Berapa Nyawa Remaja Melayang Akibat Tawuran Antar Kelompok di Palembang Sepanjang Januari-Oktober 2023?

Sudah Berapa Nyawa Remaja Melayang Akibat Tawuran Antar Kelompok di Palembang Sepanjang Januari-Oktober 2023?

Sepanjang Januari hingga Oktober 2023, korban akibat tawuran antar kelompok pemuda sudah menelan 5 nyawa pemuda. Foto ilustrasi: jpnn.com--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Semakin gencar polisi melakukan penindakan, semakin sering aksi tawuran antar kelompok remaja terjadi di Kota Palembang.

Sepanjang Januari hingga Oktober 2023, korban akibat tawuran antar kelompok remaja sudah menelan 5 nyawa pemuda.

Pertengahan Januari 2023, persisnya 15 Januari tawuran pecah dan menewaskan satu orang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang sekitar pukul 03.40 WIB.

BACA JUGA:Modus Sama, Tawuran Antar Kelompok Pecah Lagi di Palembang, 1 Dijemput Ajal dan 2 Masih Kritis

Satu orang yang tewas tersebut berjenis kelamin laki-laki yang identitasnya belum diketahui (Mr X).

Polisi juga telah mengamankan delapan orang pelaku yang terlibat tawuran dan barang bukti senjata tajam dan 12 unit sepeda motor.

Korban yang tewas mengalami luka bacok di begian kepala belakang, luka tusuk di bagian punggung dan luka sayat di kaki bagian paha sebelah kiri.

Korban sempat dilarikan ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang namun nyawanya tidak tertolong lagi.

BACA JUGA:Tawuran Antar Kelompok Remaja Pecah di Kertapati Palembang, Satu Tewas

Tiga pelaku yang terlibat dalam aksi tawuran antar kelompok yang tewaskan Mr X yang identitasnya diketahui berinisial FAP (18) ditangkap polisi.

Lalu, tawuran antar kelompok remaja kembali pecah di Palembang dan menewaskan satu orang berinisial IW (18), warga Jl Abi Kusno Cokrosuyoso, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati tewas setelah mengalami luka di leher, tangan dan kaki kanan. 

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Abi Kusno Cokrosuyoso, tepatnya depan Dipo Pertamina Palembang, Rabu 1 Maret 2023 dini hari. 

Sebelum kejadian, antara pihak korban chatting dengan pihak lawan atau pemilik akun Instagram atas nama @official_anak gila untuk bersama-sama mengajak tawuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: