Berprestasi, Sebanyak 376 Personel Polda Sumsel Diganjar Penghargaan Kapolda Rachmad

Berprestasi, Sebanyak 376 Personel Polda Sumsel Diganjar Penghargaan Kapolda Rachmad

Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada perwakilan personel yang berprestasi. Foto: dokumen/sumeks.co--

Kemudian gabungan Satker Polda Sumsel, atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Sebagai panitia penerimaan rekrutmen terpadu Taruna/i, Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2022.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Menonjol, Tiga Polres Diganjar Penghargaan Kapolda Sumatera Selatan

Mereka adalah Kompol Halimatus Syakdiah, ST M MTr (Biro SDM), AKP Ida Minarni (Itwasda), AKP M Nur Alim Mustofa (Satbrimob). 

Kemudian AKP dr Nopriansah (Biddokkes), AKP Harsidi (Bidpropam), Iptu Jusrianto (Ditpolairud), Iptu Titik Wahyuni (Ditsamapta), Bripka Jarot Prasojo SH (Ditintelkam) dan Briptu Welly Kaswara SH M Si (Ditreskrimsus) serta Bripda Al Wazid (Yanma). 

Kemudian gabungan Satker/Satwil Polda Sumsel yang berhasil meraih juara 1, dalam kejuaraan Nasional Pencak Silat Sriwijaya Championship 2023.

Mereka yakni Briptu Muhammad Trio Aldi SE (Polres OKU Timur), Briptu Rizki Akbar Susanto SH (Polrestabes Palembang), Bripda Delpia (Ditsamapta).

BACA JUGA:Dua Satker dan Satu Satwil Terima Pin Emas dan 35 Lembar Piagam Penghargaan Kapolda Sumsel

Selanjutnya Bripda Aria Mediansyah (Satbrimob), Bharaka Achmad Hudori SH (Satbrimob). Kemudian Polres Prabumulih berhasil mengungkap kasus pertambangan mineral dan batubara ilegal di wilkum Polres Prabumulih.

Yang diangkut dari tambang ilegal di daerah kandang ayam yang berada di Desa Penyandingan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim dan hendak dibawa ke kota Palembang. 

Personel Polres Prabumulih yang mendapatkan penghargaan yakni Iptu Mas Suprayitno Raharjo STr K, Ipda Dohan Yoanda Prima S Tr K. Kemudian Aipda Zulkifli, Bripka Seno Putra Pratama SH dan Bripka Candra Yumirsel. 

"Dan masih banyak lagi yang kita berikan penghargaan, tapi kita hanya memberikan kepada perwakilan saja penghargaan ini," katanya lagi.

BACA JUGA:Terapkan ETLE, Kurniawan Terima Penghargaan Kapolda Sumsel

Pada kesempatan tersebut juga Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada AKBP Sutrisno beserta Personel Direktorat Samapta Polda Sumsel dan jajarannya yang telah turun langsung dan berjibaku memadamkan api Karhutla yang tidak kenal lelah baik waktu siang ataupun malam.

Selain itu Kapolda berharap saat melaksanakan aktifitas di area terbuka untuk memakai masker karena polusi udara saat ini, kepada personel laksanakan tugas dengan sepenuh hati dan tetap semangat jaga kesehatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: