Cocok Untuk Segala Gaya! Ini Dia Rekomendasi Model Sepatu Adidas yang Cocok Dicoba

Cocok Untuk Segala Gaya! Ini Dia Rekomendasi Model Sepatu Adidas yang Cocok Dicoba

--

SUMEKS.CO - Nama brand Adidas pastinya sudah tak asing lagi di telinga Anda, kan? Brand perlengkapan olahraga satu ini berasal dari Jerman dan didirikan oleh Adolf Dassler. Sekarang, produk sepatu Adidas sudah terkenal di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Memiliki ciri khas berupa strip tiga panel sejajar di bagian sepatunya, membuat segala jenis sepatu Adidas mudah dikenali. Tak hanya memiliki ciri khas, sepatu Adidas juga punya beragam model menarik yang dapat jadi pilihan untuk beragam acara yang akan dihadiri.

Rekomendasi Sepatu Adidas Terbaik, Cocok Untuk Beragam Gaya

Adidas merupakan salah satu brand sepatu sport yang sudah sangat dikenal masyarakat. Brand satu ini menghadirkan banyak sekali model sepatu sport yang dapat Anda pilih.

BACA JUGA:Blibli Ramaikan Kemerdekaan Dengan Promo 17 Agustus

Saking banyaknya model sepatu Adidas ini, Anda mungkin bingung pilih model yang cocok. Jika Anda bingung, Anda bisa coba beberapa rekomendasi sepatu Adidas ini.

1. Adidas Lite Racer 3.0

Jika Anda mencari sepatu Adidas untuk dipakai ke sekolah maupun sekedar kumpul dengan teman - teman Anda, Anda bisa pilih Adidas Lite Racer 3.0. Sepatu sneakers dari Adidas ini punya tampilan klasik dengan sentuhan paduan warna hitam dan putih.

Adidas Lite Racer 3.0 punya potongan yang fit di kaki, sehingga membuat tampilan Anda makin menawan. Di bagian depan sepatu ini juga sudah dilengkapi sentuhan tali yang memukau.

BACA JUGA:10 Barang Wajib yang Perlu Dimiliki Anak Kos dan Bisa Dibeli di Blibli

Untuk bagian midsole sepatu ini sudah dilengkapi bantalan empuk, sehingga nyaman dipakai seharian. Untuk bagian solnya, Adidas Lite Racer 3.0 ini punya daya cengkram mantap, sehingga aman dipakai kapan saja.

2. Adidas Nizza RF

Apa Anda suka tampilan sepatu unik? Cobalah sepatu Adidas Nizza RF ini. Paduan warna hijau lumut, kuning, dan hitam, membuat Adidas Nizza RF ini tampak makin unik dan memukau.

Dibuat dengan sentuhan slip on, membuat sepatu Adidas ini mudah dipakai ke mana - mana. Untuk bahan pembuatnya, Adidas Nizza RF dibuat dari bahan kanvas yang nyaman, awet, dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: