Cocok Untuk Segala Gaya! Ini Dia Rekomendasi Model Sepatu Adidas yang Cocok Dicoba

Cocok Untuk Segala Gaya! Ini Dia Rekomendasi Model Sepatu Adidas yang Cocok Dicoba

--

BACA JUGA:Indah dan Menawan, Rekomendasi Produk Zaskia Mecca yang Wajib Anda Lirik

Bagian midsole sepatu Adidas Nizza RF ini dibuat empuk. Tentunya ini membuat sepatu Adidas ini nyaman dipakai meski seharian penuh. Pada bagian sol sepatu Adidas ini dibuat dari bahan rubber yang tentunya anti slip dan nyaman dipakai.

3. Adidas Predator Accuracy 3 Firm

Pecinta sepatu olahraga khusus untuk bermain futsal atau sepak bola, yuk merapat. Cobalah lirik sepatu Adidas model Adidas Predator Accuracy 3 Firm satu ini. Dijamin model Adidas Predator Accuracy 3 Firm ini akan memukau siapa saja.

Body Adidas Predator Accuracy 3 Firm dibuat dengan paduan warna super eye catching. Warna hitam dan merah muda yang dipakai dapat membuat siapa saja terpukau dengan tampilannya. 

BACA JUGA:SUKSES! 20 Ribu Orang Hadir dalam 2 Hari, Pesta Rakyat Simpedes BRI Gelorakan Pandaan

Desain Adidas Predator Accuracy 3 Firm ini dibuat timbul, sehingga memperkuat daya serang saat menggiring bola. Bagian luar sepatu ini dibuat keras dengan sol tebal, membuat sepatu Adidas ini memang cocok untuk olahraga sepak bola atau futsal.

4. Adidas Duramo 10 Kids

Bila Anda mencari sepatu Adidas untuk hadiah si kecil, Adidas Duramo 10 Kids bisa jadi pilihan yang sesuai. Desain super cute dan super trendi dari sepatu Adidas Duramo 10 Kids ini membuat si kecil pasti senang dengan hadiah sepatu Adidas ini.

Adidas Duramo 10 Kids hadir dengan variasi tutupan velcro dan tali. Sehingga si kecil tak akan kesulitan saat akan memakai sepatu ini ke mana - mana. Kerennya lagi, Adidas Duramo 10 Kids ini terbuat dari bahan ramah lingkungan yang tahan alam, awet, dan juga ringan.

BACA JUGA:September Ceria, Promo Serbu Safari di Taman Safari Bogor, Buruan Catat Tanggalnya!

Sepatu Adidas satu ini juga hadir dengan midsole super empuk agar si kecil nyaman memakai sepatu ini setiap saat. Terdapat juga teknologi light motion yang membuat Adidas Duramo 10 Kids ini ringan saat dipakai.

5. Adidas Ultra Bounce HP5797

Siapa di sini yang suka sepatu warna hitam? Jika Anda suka sepatu warna hitam, cobalah Adidas Ultra Bounce HP5797. Sepatu Adidas ini punya warna full hitam yang indah dan elegan.

Desain super trendi dengan upper yang terbuat dari bahan mesh, membuat Adidas Ultra Bounce HP5797 ini anti gerah dan nyaman digunakan. Untuk bagian midsole sendiri, Adidas Ultra Bounce HP5797 punya midsole super empuk yang tentunya juga menunjang kenyamanan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: