Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Lenovo ThinkPlus K3 adalah speaker Bluetooth portabel yang menawarkan kualitas suara premium dengan harga ekonomis, pilihan terbaik dan cerdas.--

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPlus K3 adalah speaker bluetooth portabel yang menawarkan kualitas suara premium dengan harga ekonomis, pilihan terbaik dan cerdas.

Dibanderol dengan harga ekonomis, kisaran Rp100 ribuan, speaker Lenovo ThinkPlus K3 ini mampu menghasilkan suara surround 360 derajat dengan bass yang cukup dalam. Kualitas suaranya jernih dan detail, cocok untuk berbagai genre musik.

Speaker Lenovo ThinkPlus K3 menawarkan desain minimalis yang memadukan plastik dan metal, pada bagian bawah dilapisi karet untuk stabilitas dan ukurannya yang ringkas membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Lenovo ThinkPlus K3 juga dilengkapi tombol kontrol untuk memutar musik, mengatur volume, berpindah trek, dan menjawab panggilan telepon.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia G42, Smartphone Performa Solid, Daya Tahan Baterai Lama, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Smartphone Vivo S15 Pro, Kamera Ciamik Didukung Fitur AI, Harganya Juga Terjangkau!

Lenovo ThinkPlus K3 dibalut dengan tampilan  gaya elegan, memiliki bentuk bulat dan balutan warna grey yang dipadukan dengan hitam yang elegan. 

Ukuran Lenovo ThinkPlus juga sangat ringkas, tida terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga membuat speaker bluetooth portabel ini nyaman saat digenggam.

Sementara bodi speaker wireless Lenovo ThinkPlus K3 ini terbuat dari bahan polikarbonat dengan finishing mirip sandblasting. 

Kemudian pada bagian bawahnya menggunakan warna hitam. Bagian atas speaker ThinkPlus K3 ini terdapat speaker grill berbentuk lingkaran yang terbuat dari bahan metal yang kokoh. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo S15 Pro: Performa Unggulan, Kamera Canggih, dan Desain Elegan

BACA JUGA:Vivo X90 Pro Kualitas Kamera Mumpuni dengan Performa Tinggi, Jadi Solusi Hape Ideal Para Konten Kreator

Namun, speaker Lenovo ThinkPlus K3 ini tidak dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu seperti para pesaing terdekatnya, Eggel Fit 3 misalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: