10 Barang Wajib yang Perlu Dimiliki Anak Kos dan Bisa Dibeli di Blibli

10 Barang Wajib yang Perlu Dimiliki Anak Kos dan Bisa Dibeli di Blibli

10 barang yang harus dimiliki anak kos dan bisa didapatkan di Blibli.com--

10 Barang Wajib yang Perlu Dimiliki Anak Kos dan Bisa Dibeli di Blibli

SUMEKS.CO - Menjadi seorang anak kost seringkali merupakan pengalaman yang seru dan menantang dalam hidup. Pada saat pertama kali merantau ke luar kota untuk mengenyam pendidikan atau memulai karir, Anda akan dihadapkan pada situasi dimana Anda harus serba sendiri alias mandiri, tentunya dikarenakan jauh dari orang tua.

Nah, ketika merantau terdapat beberapa barang wajib yang perlu dimiliki untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Dalam artikel ini, akan dijelaskan tentang 10 barang wajib yang penting bagi seorang anak kost yang bisa Anda beli di Blibli, marketplace online terpercaya.

1. Lemari Plastik

BACA JUGA:Indah dan Menawan, Rekomendasi Produk Zaskia Mecca yang Wajib Anda Lirik

Lemari plastik adalah barang yang sangat penting untuk dimiliki sebagai anak kost. Meskipun beberapa tempat kost menyediakan fasilitas tempat tidur, meja belajar, dan lemari pakaian, namun tidak semua menyediakan lemari pakaian.

Dalam hal ini, memilih lemari plastik sebagai alternatif lebih praktis. Selain harganya yang terjangkau, lemari plastik juga mudah dibawa saat masa kontrak berakhir.

2. Rice Cooker

Rice cooker adalah salah satu peralatan yang sangat berguna bagi seorang anak kost. Selain dapat menghemat pengeluaran, rice cooker juga dapat digunakan untuk memasak makanan lain seperti mie rebus, telur goreng, atau sup.

BACA JUGA:XL Axiata Kembali Raih Tujuh Penghargaan di Berbagai Ajang Dalam Negeri dan Internasional

Barang ini tentu bisa menjadi  opsi anak kost. Biasanya digunakan rice cooker, agar pengeluaran bulanannya lebih hemat dengan memasak nasi sendiri, kemudian lauknya bisa dibeli di luar.

Ohiya, pilihlah rice cooker dengan kapasitas yang sesuai, misalnya sekitar 0,6 liter, agar sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. 

3. Peralatan Makan dan Masak

Menyiapkan peralatan makan dan masak seperti piring, sendok, garpu, panci, dan wajan sangat penting. Namun, sebagai anak kost, ada baiknya untuk memberi tanda pada barang-barang pribadi agar tidak tertukar dengan milik orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: