Heboh Video Diduga Oknum Pengurus IDI Ngamuk Dan Ancam Bunuh Pengacara, Warganet: Attitudenya Dijaga Dong!

Heboh Video Diduga Oknum Pengurus IDI Ngamuk Dan Ancam Bunuh Pengacara, Warganet: Attitudenya Dijaga Dong!

oknum pengurus organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI), marah-marah membentak dan mengancam seseorang pengacara.--

Namun, hingga akhir video tidak ada gambar ataupun video Dokter Richard Lee memberikan tanggapan terkait mengamuknya diduga oknum pengurus IDI.

BACA JUGA:Perseteruan Selebgram Palembang vs Lesty Kejora Makin Panas: Kalau Nggak Mau Direkam di Kamar AJa!

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih rinci dimana tempat atau lokasi terjadinya diduga oknum pengurus IDI tersebut terjadi.

Meski begitu, oknum yang mengamuk dan marah-marah yang terekam dalam video tersebut dikecam nyinyiran dan komentar pedas dari warganet.

Warganet menilai sikapnya terlalu arogan yang tidak sepantasnya keluar dari seorang dokter, dan tidak bisa dibayangkan jika itu terjadi pada seorang pasien.

"Duuhh, nggak bisa bayangin kalau pas lagi dibedah sama dokter yg mental nya begini, pasien bisa lewat....innalillahi," tulis komentar akun @Gusti******.

BACA JUGA:Letda Enzo Zent Allie Ucap Syukur Alhamdulillah, Bisa Kenakan Topi di Kepala Ibunya: ‘Semua Berkat Doa Mamo’

"Ini sudah masuk gejala NPD belum sih, orang kek gini kok bisa lulus jadi dokter sih, jangan-jangan tes kejiwaannya nyogok," timpal komentar akun @jj Sima******.

"kok makin tinggi pendidikan dan jabatan, semakin miskin moral dan adab, aneh, lebih beradab orng yg berpendidikan rendah," tulis komentar akun @Dede******. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: