Peringati Hari Bakti Dokter Indonesia, IDI Palembang Adakan Talkshow Online untuk Masyarakat

Peringati Hari Bakti Dokter Indonesia, IDI Palembang Adakan Talkshow Online untuk Masyarakat

Foto bersama pengurus Ikatan Dokter Indonesia cabang Pelembang usai talkshow hari bakti dokter Indonesia, Kamis, 1 Juni 2023.-Indra-

Peringati Hari Bakti Dokter Indonesia, IDI Palembang Adakan Talkshow Online untuk Masyarakat 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ikatan doker Indonesia (IDI) Palembang, melaksanakan Talkshow edisi spesial dalam hari bakti dokter Indonesia, Kamis, 1 Juni 2023.

Talkshow mengangkat tema dokter Indonesia untuk rakyat Indonesia, bertempat di Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya   (UNSRI).

Acara Talkshow online tersebut di moderatori oleh Dr dr, Zulkhair Ali, Sp PD, KGH, FINASIM, dan Dr dr Anang Tribowo, Sp, M (k), serta dr Melania, Sp.THT-BKL sebagai MC dengan beberapa pembicara.

Untuk pembicara ada Ketua PB IDI, Dr dr, Muhammad Adib Khumaidi, Sp, OT, Ketua MKEK IDI, Dr Djoko Widyarto, JS DHM, MH.Kes.

BACA JUGA:TERHARU! Dokter Ini Rela Dibayar Seikhlasnya, Bahkan Dibayar Sayur dan Buah Juga Mau, Alasannya Bikin Terenyuh

Serta dihadiri juga Prof. Dr. dr. Irfanuddin, Sp.KO, M Pd, Ked, dan Dr dr M Nasser, Sp. KK. FINSDV, FAADV, Doctor of Low.

Dr dr Zulkhair Ali mengatakan, kegiatan talkshow ini merupakan kegiatan tiap mingguan yang dilaksanakan pada setiap Sabtu sore mulai pukul 16:00 WIB.

"Hari ini kita laksanakan spesial karena bertepatan dengan hari bakti dokter Indonesia," kata Zulkhair kepada SUMEKS.CO.

Ketua IDI Palembang itu menambahkan untuk membangkitkan pengelolaan kehidupan bahwa dokter merupakan pejuang ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Ibu di Lubuklinggau Lahirkan Bayi Kembar 3, Dokter Wahyu: Murni Karunia Allah SWT

"Acara talkshow ini hadir untuk mendengar suara masyarakat, setiap keluhan akan kita bahas pada setiap Sabtu," ujarnya.

Lebih lanjut Zulkhair menambahkan, talkshow ini dapat di tonton oleh masyarakat secara live melalui media sosial.

"Kita biasanya live di Instagram, agar masyarakat dapat menyaksikan," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: