TERHARU! Dokter Ini Rela Dibayar Seikhlasnya, Bahkan Dibayar Sayur dan Buah Juga Mau, Alasannya Bikin Terenyuh

TERHARU! Dokter Ini Rela Dibayar Seikhlasnya, Bahkan Dibayar Sayur dan Buah Juga Mau, Alasannya Bikin Terenyuh

--

TERHARU! Dokter Ini Rela Dibayar Seikhlasnya, Bahkan Dibayar Sayur dan Buah Juga Mau, Alasannya Bikin Terenyuh

SUMEKS.CO - Dokter Rinal Dhuhri, sukses membuat publik heboh. Pasalnya, Dokter Rinal Dhuhri ini tidak memasang tarif khusus kepada pasien. Bahkan, Dokter Rinal Dhuhri rela menerima bayaran sayuran atau buah-buahan dari para pasien.

Dikutip dari postingan akun @Thalita di media sosial Helo pada Senin, 22 Mei 2023, Dokter Rinal Dhuhri sehari-harinya membuka praktek di wilayah Depok. Dokter Rinal Dhuhri, membuka pelayanan mulai dari Senin hingga Minggu.

Dalam sehari, Dokter Rinal Dhuhri biasanya melayani pasien yang membutuhkan bantuannya sebanyak 40 hingga 60 orang pasien. Bahkan, Dokter Rinal Dhuhri memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap hari.

BACA JUGA:Wajib Tahu, 6 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Luar biasanya lagi, Dokter Rinal Dhuhri juga sering menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah pasiennya yang memiliki keterbatasan dalam mengunjungi tempat praktek Dokter Rinal Dhuhri.

Uniknya, pasien-pasien Dokter Rinal Dhuhri sebagian besar membayar jasa dokter bukan dengan uang, melainkan dengan sayur-sayuran dan buah-buahan. Bahkan, Dokter Rinal Dhuhri juga tidak memasang tarif khusus kepada pasien.

Disinggung mengenai keuntungan yang didapat Dokter Rinal Dhuhri ketika membuka klinik, Dokter Rinal mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi memikirkan keuntungan dari manusia.

"Karena Allah berjanji, kalau kita berbuat baik pasti ada jalan untuk hidup," ujarnya.

BACA JUGA:Belum Sempat Balapan, ABG Muara Enim Digaruk Petugas Lawang Kidul

Postingan dari akun @Thalita di media sosial Helo yang berdurasi 43 detik ini, telah disaksikan 322.500 kali dan mendapatkan 4.000 komentar dari warganet.

Rata-rata warganet memberikan apresiasinya terhadap apa yang dilakukan Dokter Rinal Dhuhri. Karena, warganet menilai, tidak banyak dokter di Indonesia yang memiliki pemikiran seperti itu.

"Masya Allah

Semoga bapak dokter selalu sehat, panjang umur..Aamiin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: