Heboh Video Diduga Oknum Pengurus IDI Ngamuk Dan Ancam Bunuh Pengacara, Warganet: Attitudenya Dijaga Dong!

Heboh Video Diduga Oknum Pengurus IDI Ngamuk Dan Ancam Bunuh Pengacara, Warganet: Attitudenya Dijaga Dong!

oknum pengurus organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI), marah-marah membentak dan mengancam seseorang pengacara.--

Heboh Video Diduga Oknum Pengurus IDI Ngamuk Dan Ancam Bunuh Pengacara, Warganet: Attitudenya Dijaga Dong!

SUMEKS.CO - Video diduga oknum pengurus organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI), marah-marah membentak dan mengancam seseorang yang mengklaim seorang pengacara salah satu dokter.

Video mengamuknya oknum diduga pengurus IDI tersebut, tersiar dan diunggah di berbagai jejaring media sosial salah satunya seperti diunggah oleh akun @mjaimfotainmen, yang diunggah pada Jumat 28 Juli 2023.

"Anda mengerti nggak, anda mengerti nggak, saya bilang anda mengerti nggak omongan saya," bentak oknum diduga pengurus IDI penuh emosi terekam dalam video.

BACA JUGA:ODGJ Warga Papua Ini Pandai Ceramah, Kitab Suci Al Quran adalah Obat dari Segalanya Pedoman Hidup Manusia

Tanpa memberikan kesempatan lawan bicara untuk menjelaskan, oknum diduga pengurus IDI yang tidak diketahui namanya ini terus membentak lawan bicaranya.

Parahnya, terdengar jelas dalam rekaman video oknum tersebut juga mengatakan dengan nada mengancam akan menghabisi nyawa lawan bicaranya itu.

"Salah saya apa, kenapa harus dimatiin," kata lawan bicaranya bertanya kepada oknum diduga pengurus IDI tersebut.

Seseorang yang merekam video tersebut, juga turut terkena imbasnya pasalnya oknum tersebut tidak berkenan dirinya direkam.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Guru Dilarang Cukur Rambut Siswa, Ancaman Hukumannya Tidak Main-main

"Gini ya saya tidak mengundang anda, dan saya minta anda stop merekam anda tidak diizinkan merekam, stop!!!," bentak oknum itu lagi.

"Hei dengar ya, saya mengundang dokter Amir, saya tidak mengundang anda, anda mengerti prinsip mengundang ga," tambah oknum tersebut.

Dituliskan dalam thumbnail video berdurasi 1 menit 11 detik tersebut, "Dokter Richard Lee Soroti Attitude Pengurus Anggota IDI".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: